Menikmati Lampu Kelap Kelip Kota Sumedang dari Bukit di Toga Hill Sumedang Menghilangkan Penat Kehidupan

Menikmati Lampu Kelap Kelip Kota Sumedang dari Bukit di Toga Hill Sumedang Menghilangkan Penat Kehidupan
Toga Hill Sumedang (google pics)
0 Komentar

sumedangekspres – Kehidupan modern sering ditandai dengan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, yang membebani pikiran dan tubuh kita menikmati Lampu Kelap Kelip Kota Sumedang.

Penatnya kehidupan sehari-hari bisa membuat kita merasa butuh waktu untuk melepaskan diri dari kesibukan kota.

Namun, ada satu tempat di Kota Sumedang yang bisa menjadi oasis ketenangan dan keindahan: Bukit Toga. Menikmati gemerlap lampu kota Sumedang dari atas bukit ini, Anda akan merasakan bagaimana penatnya hidup bisa hilang sesaat.

Baca Juga:Orang No 1 di Indonesia Presiden Jokowi Menginap di Hotel Pullman Bandung Setelah Peresmian Tol Cisumdawu, Wow Ternyata Segini Harga Menginapnya!Pelaksanaan Peresmian Tol Cisumdawu Oleh Presiden Jokowi Mengalami Perubahan Jam dan Agenda

Dahulu bernama Wisata Kampung Toga, Bukit Toga merupakan tempat wisata alam di Sumedang. Ini adalah salah satu tempat di mana Anda dapat melihat keindahan kota dari atas.

Alamat: Sukajaya, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Setelah berganti nama menjadi Bukit Toga, banyak hal baru dalam dunia pariwisata.

Lampu Kelap Kelip Kota Sumedang Bukit Toga buka dari Senin hingga Minggu dari jam 9 pagi sampai pukul 10:00 malam

Tiket masuk ke Bukit Toga sangat murah, hanya seharga Rp. 10.000 per orang.

Biaya parkir motor sebesar Rp. 5.000,-
Biaya parkir mobil sebesar Rp. 10.000,-

Bukit Toga menawarkan pemandangan kota Sumedang yang indah di malam hari. Saat senja turun dan lampu kota berangsur-angsur menyala, panorama terbuka di depan mata Anda, kombinasi harmonis antara alam dan teknologi manusia.

Kelap-kelip lampu menciptakan pemandangan kota yang mempesona dan dari atas bukit Anda bisa melihat sejauh mata memandang.

Baca Juga:RM Tahu Bungkeng Legendanya Tahu Sumedang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi Saat Peresmian Tol Cisumdawu, Ini Dia Alasan Tahu Bungkeng Terkenal!Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Mampir ke RM Bungkeng Tahu Sumedang Setelah Agenda Peresmian Jalan Tol Cisumdawu

Menikmati pemandangan ini dapat menanamkan ketenangan dan keindahan yang mengembalikan keseimbangan dalam kehidupan yang terkadang heboh.

Bukit Toga menawarkan keindahan visual, namun juga udara segar yang menyegarkan pikiran dan jiwa. Saat Anda mendaki bukit ini, angin sepoi-sepoi akan membelai wajah Anda dan membuat Anda merasa segar kembali.

Udara pegunungan yang segar dan tidak tercemar membawa kesegaran dan membantu menghilangkan kepenatan yang disebabkan oleh kehidupan sehari-hari.

Di sini Anda bisa merasakan kesunyian dan ketenangan yang jarang ditemukan di antara keramaian kota.

0 Komentar