Murah Banget! Ternyata Ada City Car Mini Dengan Harga 20 Juta

Murah Banget! Ternyata Ada City Car Mini Dengan Harga 20 Juta
Murah Banget! Ternyata Ada City Car Mini Dengan Harga 20 Juta(bondowosonrtwork)
0 Komentar

sumedangekspres City Car Mini , city Car Mini 250cc dengan harga hanya 20 juta sedang menjadi tren di dunia maya. Harganya yang terjangkau ini sangat menarik perhatian. Selanjutnya, Mobil City Car Mungil 250cc ini menawarkan fitur menarik.

Bisa membeli mobil dengan harga murah tentu idaman setiap orang. Karena kebutuhan akan sebuah mobil untuk kendaraan sehari-hari pastilah diperlukan. Lantaran mobil punya beberapa keunggulan yang tidak dimiliki kendaraan pribadi lain seperti sepeda motor.

Mobil City Car Mini,  mobil kecil dengan warna yang menarik. Ada biru, oranye, dan bahkan ada yang menggunakan skema warna two-tone, di mana warna mulai dari pilar sampai bagian atap dijadikan hitam dan berbeda dengan warna bodi.

Baca Juga:Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 eSpesifikasi Mobil Listrik Hyundai Loniq

Admin di halaman media sosial tersebut menyebut mobil ini sebagai Mini EV X2. Mobil ini memiliki mesin 250 cc buatan Jepang, menggunakan bahan bakar bensin, dan memiliki transmisi otomatis.

Yang menarik adalah, harganya hanya Rp 20.000.000 dan bisa dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia melalui layanan cargo.

City Car Mini. Belum ada informasi resmi mengenai kehadiran mobil ini di Indonesia, tetapi banyak yang mengatakan bahwa mobil ini akan segera dirilis. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, city car ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Salah satu keunggulan mobil mungil ini juga Kamu tidak perlu repot mengantri di SPBU lagi. Kamu hanya perlu mengisi dayanya saja. Oleh sebab itu. Waktu pengisian dayanya sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh sekitar 130 KM.

0 Komentar