Jenuh Dengan Nuansa Lembang, Yuk Ke Kawasan Ciwidey Nikmati Pemandangan Romantis Apalagi Ada Penginapan di Dekat Wisata Kawah Putih

Penginapan di dekat wisata kawah putih
Penginapan di dekat wisata kawah putih(googlemaps/memorabilia kopi)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan di dekat wisata kawah putih, kawasan Ciwidey dan Pangalengan kini semakin berkembang, semakin banyak tempat wisata bernuansa alam dan rekreasi keluarga yang siap memanjakan wisatawan. Dan untuk memudahkan wisatawan yang akan berlibur, kini semakin banyak hotel dan resort yang dibangun di area ini.

Penginapan yang asri dengan pemandangan hutan pinus dan pegunungan memang menjadi lokasi terbaik untuk melepas penat. Nah jika Anda masih bingung di mana akan melabuhkan tubuh Anda untuk beristirahat setelah berjalan-jalan ke Kawah Putih, kami punya beberapa pilihan resort yang bisa Anda pilih.

Resort yang ada di wilayah Ciwidey dan Pangalengan ini dijamin akan memberikan pengalaman berlibur yang tak akan terlupakan. Selain tempatnya nyaman, fasilitas yang disediakan juga dijamin akan membuat Anda semakin betah. Penasaran? Cek rekomendasi pilihan resort-nya di bawah ini.Catatan: Harga di bawah adalah harga saat low season, sebelum service charge dan pajak. Harga hotel seringkali berubah tergantung high/low season dan ketersediaan kamar. Kami sarankan Anda untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.

1. Nginep di rumah kayu berteknologi canggih: Bobocabin Cikole

Baca Juga:Citylight Menawan di Wisata Bukit Bintang Bandung, Nikmati Eksotisme Kota Parahyangan dari KetinggianTempat Strategis Cibuluh Jadi Desa Wisata Dekat GT Ujungjaya

Beda dari rekomendasi tempat glamping lainnya di artikel ini, Bobocabin Cikole ini sebetulnya merupakan bangunan kayu di tengah hutan alias kabin.

Meskipun demikian, semua sensasi ala glamping tetap bisa kamu nikmati di sini, karena setiap unitnya berjarak dan lokasinya literally ada di tengah hutan! Dan kerennya lagi, fasilitas yang ditawarkan ditunjang dengan teknologi modern dan canggih.
Tiap kabinnya dilengkapi monitor panel kendali seukuran tablet, di mana pengunjung dapat memilih suasana kamar sesuai pilihan, memilih warna lampu kamar dan tingkat sorot cahayanya.

Dengan menggunakan teknologi IoT, atau Internet of Things, pengunjung bahkan dapat mengatur semua aspek di dalam kabin, mulai dari buka-tutup pintu, mengganti warna lampu, hingga mengatur volume pengeras suara. Yang menyenangkan juga di kamar ini kita bisa mandi air panas.
Selain itu, di depan kabin ada tempat perapian yang sudah disediakan. Sehingga ketika malam hari kita bisa membuat api unggun bersama keluarga maupun teman yang menginap bersama.

0 Komentar