Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Sumedang Dekat Kawasan Tol Cisumdawu Sumedang, Hanya 5 Menit Dari Exit Tol Sumedang

Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Sumedang Dekat Kawasan Tol Cisumdawu Sumedang, Hanya 5 Menit Dari Exit Tol Sumedang
Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Sumedang Dekat Kawasan Tol Cisumdawu Sumedang, Hanya 5 Menit Dari Exit Tol Sumedang (Oleh-oleh Family bayu Sumedang/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Sumedang Dekat Kawasan Tol Cisumdawu Sumedang, Hanya 5 Menit Dari Exit Tol Sumedang.

Kabupaten Sumedang provinsi Jawa Barat tidak hanya dikenal luas akan keindahan alamnya saja, tetapi ada juga yang mengenal kuliner tradisionalnya yang sangat beragam.

Kuliner di kota Sumedang berhasil menarik perhatian para pecinta kuliner dari berbagai daerah termasuk luar Sumedang seperti daerah tetangga yaitu dari Cimahi, Bandung bahkan Majalengka.

Baca Juga:Rasakan Nikmatnya Tahu Bungkeng Bersama Presiden Jokowi Di RM Tahu Bungkeng Sumedang, Dekat Kantor Pemda SumedangOrang Nomor 1 Di Indonesia Saja Makan Disini Masa Kamu Enggak, Inilah RM Yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi Di Sumedang Hari Ini

Keunikan dan kelezatan kuliner Sumedang membuatnya tepat disebut sebagai surga kuliner yang sangat memanjakan lidah.

Salah satu ikon kuliner di Sumedang adalah Tahu Sumedang. Tahu Sumedang terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rasa asin yang tak terlupakan.

Hidangan ini disajikan dengan saus kacang yang lezat dan berbagai topping seperti kacang, daun seledri, dan irisan mentimun yang menciptakan perpaduan rasa yang sempurna dan meleleh di mulut.

Selain Tahu Sumedang, Batagor juga merupakan kuliner kebanggaan Sumedang. Hidangan ini terdiri dari aci yang memiliki rasa ikan tenggiri, tahu dan disajikan dengan saus kacang khasnya.

Oleh karena itu apabila kamu sedang berkunjung ke kabupaten Sumedang, jangan lupa untuk mampir ke toko oleh oleh yang ada diberbagai titik kota Sumedang.

Toko oleh oleh ini menyediakan banyak sekali makanan seperti cemilan atau makanan ringan yang bisa kamu nikmati disepanjang jalan pulang.

Oleh-oleh ini juga bisa menjadi buah tangan untuk keluarga kamu dirumah, oleh-oleh seperti buah buahan yang tumbuh subur di Sumedang seperti salak bangkong Sumedang sampai sawo Sukatali Sumedang bisa kamu beli di toko oleh-oleh tersebut.

Baca Juga:Tahu Sumedang Terenak Dekat GT Ujung Jaya, Peresmian Tol Cisumdawu Hari IniSetelah Peresmian Jalan Tol Cisumdawu, Jokowi Akan Singgah Dan Menikmati Tahu Legendaris Sumedang Di RM Tahu Bungkeng

Alamat : Jl. Prabu Gajah Agung, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45321.

0 Komentar