Baru Buka di Sumedang Warung Sampurasun Nusasari Bakakak Kampung, Raosna Asli Sunda!

Baru Buka di Sumedang Warung Sampurasun Nusasari Bakakak Kampung, Raosna Asli Sunda!
Warung Sampurasun Nusasari Bakakak (Ilustrasi ayam bakar/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Coba Warung Sampurasun Nusasari Bakakak di Sumedang bumbunya pas banget, Baru Buka di Sumedang Warung Sampurasun Nusasari Bakakak!

Salah satu warung di Sumedang adalah Warung Sampurasu Nusasari Bakakak. Dengan cita rasa yang khas dan bumbunya yang lezat, stand ini menjadi favorit banyak orang yang ingin menikmati sajian tradisional yang otentik dan mempesona.

Salah satu yang membuat Bakakak Nusasari Warung Sampurasu begitu istimewa adalah cita rasanya yang khas.

Baca Juga:City Car Mini Mobil Seharga Motor yang Banyak Diburu Cocok Untuk Hadiah Anniversarry AyangSudah Bisa Masuk Garasi Wuling Air EV Mobil Listrik Dijual Dibawah Rp100 Jutaan

Bumbu yang digunakan dalam masakan Bakakak ini terbuat dari rempah-rempah tradisional dan bumbu segar seperti lengkuas, daun salam, jahe dan bawang merah.

Rempah-rempah ini menambah cita rasa yang unik dan nikmat pada masakan Bakakak. Selain itu, Warung Sampurasu Nusasari Bakakak juga menggunakan ayam kampung segar yang menawarkan kelezatan dan kenikmatan tersendiri.

Saat pertama kali memasuki Warung Sampurasu Nusasari Bakakaki, Anda akan merasakan suasana yang hangat dan bersahabat.

Alamat: Jl. Parigi Lama, seberang gerbang Perumahan Mekarsari Sumedang, deket SMPN 2 Sumedang

Buka setiap hari pukul 08.00-20.00

Warung ini memiliki desain sederhana namun nyaman dengan meja dan kursi kayu yang menghadap ke dapur terbuka, jangan sampai ketinggalan untuk ayam bakar khas sunda ini.

Anda bisa mengikuti langsung proses penyiapan makanan Bakakak yang sedang berlangsung. Selain itu, pelayanan yang ramah dan cepat membuat pengalaman bersantap di Warung ini semakin menyenangkan.

Setelah memesan makanan bakakak, Anda akan segera disajikan sepiring nasi panas dan ayam bakakak yang banyak.

Baca Juga:Harga Sepeda Motor Listrik Dewasa Sepeda Motor Listrik T3 S Vespa UWINFLY Warna Salted Egg Jadi PrimadonaLiburan di Bandung Bareng Ayang di Ibis Bandung Trans Studio Hotel Sambil Tamasya ke Trans Studio Bandung

Daging ayam yang empuk dan bumbu yang meresap sempurna membuat setiap gigitan begitu nikmat. Anda juga bisa menambahkan sambal khas sunda untuk memberikan rasa pedas yang menyegarkan.

Selain masakan Bakakak, Warung Sampurasu Nusasari Bakakak juga menawarkan masakan lain seperti ayam goreng, ayam bakar dan aneka lauk pauk khas sunda.

Setiap hidangan dijamin segar dan disiapkan dengan hati koki berpengalaman. Makanan ini juga bisa Anda nikmati dengan harga yang terjangkau, membuat toko ini cocok untuk semua kalangan.

0 Komentar