City Car 500 cc Yamaha Dengan Harga sangat Murah, Bisa Jadi Rebutan!

City Car 500 cc Yamaha Dengan Harga sangat Murah, Bisa Jadi Rebutan!
City Car 500 cc Yamaha Dengan Harga sangat Murah, Bisa Jadi Rebutan!(www.skolahmi.mu.id)
0 Komentar

sumedangekspres – City Car 500 cc, bagi kalian yang  membutuhkan mobil kompak yang dapat berkeliling kota, lihatlah City Car 500cc Yamaha. Di desain untuk dua orang, mobil ini sangat ideal bagi mereka yang ingin merasakan kemesraan bersama pasangannya.

Selain itu, ukurannya yang kecil membuatnya lebih mudah menghindari kemacetan. Dalam hal ini, Yamaha berencana menggunakan pengetahuannya tentang produksi sepeda motor untuk mengembangkan mobil kecil.

City Car 500 CC Yamaha sebenarnya satu-satunya pabrikan mobil yang memproduksi supercar seperti Nissan Silvia 1963 dan Toyota 2000 GT 1964.

Baca Juga:Nokia Bikin Reinkarnasi Handphone Nokia 1100 Max 5GPinjol Tanpa Verifikasi Wajah Itu Tidak Bisa Karena Tidak Sesuai Dengan Persyaratan

Faktanya, Yamaha adalah satu-satunya pembuat mobil yang memproduksi supercar seperti Nissan Silvia 1963 dan Toyota 2000 GT 1964.

Vice President dan Chief Operating Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu menyatakan Motiv city bike belum diproduksi secara massal.

Secara keseluruhan, mobil kecil yang dirancang pabrikan Jepang itu akan mirip dengan mobil konsep MOTIV yang diluncurkan pada 2013 lalu.

Detail tentang mobil kecil itu masih langka, tetapi CEO Yamaha ingin mengembangkan versi bensin 1.0 liternya sendiri.

City car 500cc Yamaha masih bisa masuk ke Indonesia. Dion menjelaskan, karena ukurannya yang kecil, model ini cocok untuk lalu lintas padat di Indonesia dan kurangnya tempat parkir.

Namun, Yamaha masih mempelajari cara menghasilkan daya dorong yang besar. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan saat memasuki segmen kendaraan AWD. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar dunia.

City car Yamaha masih bisa masuk ke Indonesia. Dyon menjelaskan, karena ukurannya yang kecil, model ini cocok untuk lalu lintas padat di Indonesia dan kurangnya tempat parkir.

Baca Juga:Kunker ke Bandung, Presiden Jokowi Ngopi di Park CikutraOh Gini Ya Spesifikasi iPhone 11 Pro Max Pantesan Aja

Namun, Yamaha masih belajar bagaimana menghasilkan daya dorong yang terlalu besar. Ada banyak faktor yang harus di perhatikan saat memasuki kategori kendaraan roda empat.

0 Komentar