Weekend Gitu Gitu Aja? Yuk Jalan Jalan Mencari Sesuatu Yang Baru Dengan Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Yang Baru Diresmikan

Weekend Gitu Gitu Aja? Yuk Jalan Jalan Mencari Sesuatu Yang Baru Dengan Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Yang Baru Diresmikan
Weekend Gitu Gitu Aja? Yuk Jalan Jalan Mencari Sesuatu Yang Baru Dengan Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Yang Baru Diresmikan (Rootwick Cafe/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Weekend Gitu Gitu Aja? Yuk Jalan Jalan Mencari Sesuatu Yang Baru Dengan Melintasi Jalan Tol Cisumdawu Yang Baru Diresmikan.

Setelah kunjungan bapak presiden Joko Widodo ke kabupaten Sumedang untuk melakukan peresmian salah satu jalan tol yaitu tol cisumdawu.

Semakin banyak pengguna jalan yang menggunakan jalan tol cisumdawu sebagai jalan utamanya menuju tempat yang dituju.

Baca Juga:Ternyata Soto Banjar Adalah Nama Suku Pedalaman Kalimantan Lho, Inilah Sejarah Soto Banjar Khas KalimantanJenang Dodol Solo Sudah Ada Sejak Kerajaan Mataram? Simak Sejarah Jenang Solo Yang Sebenarnya

Kabarnya jalan tol cisumdawu juga akan gratis selama 3 minggu, masa gratis ini dilakukan semata mata hanya untuk merayakan suksesnya peresmian jalan tol cisumdawu.

Setelah kunjungan presiden, makin banyak lho tempat tempat yang ikut merasakan manfaatnya seperti tempat makan sampai cafe yang ada disekitar tol cisumdawu.

Berikut ini admin sudah rangkum beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi didekat tol cisumdawu.

1. Rootwick Cafe

Siapa sih yang gak tau dengan cafe yang bernama Rootwick Cafe ini? Tempat yang sangat ghaib kalau kamu tidak terlalu hafal dengan lokasi sekitar cafe. Sebab cafe ini berada di dalam ruangan dan berada diatas bangunan dekat jalan tol cisumdawu.

Alamat lengkap dari cafe ini Jl. Prabu Gajah Agung, Jatihurip, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621. Cafe ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam lho.

Kamu bisa nongkrong bersama dengan teman temanmu atau kamu juga bisa mengerjakan tugas dengan temanmu sambil menikmati indahnya kota Sumedang sekaligus kendaraan yang melintas di jalan tol Cisumdawu.

Dengan suasana yang instagramable, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk dinikmati bersama teman dan keluarga.

0 Komentar