Mobil Listrik Harga Rp 75 Juta, Kapasitas Baterai Besar, Desain Keren dan Bisa Tempuh 300 Km, Ini Spesifikasinya

Mobil Listrik Harga Rp 75 Juta, Kapasitas Baterai Besar, Desain Keren dan Bisa Tempuh 300 Km, Ini Spesifikasinya
Mobil Listrik Harga Rp 75 Juta, Kapasitas Baterai Besar, Desain Keren dan Bisa Tempuh 300 Km, Ini Spesifikasinya (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Mobil listrik harga Rp 75 Juta, kapasitas baterai besar, desain keren dan bisa tempuh 300 km, ini spesifikasinya.

Ada satu lagi mobil listrik murah yang telah masuk ke Indonesia dengan harga yang tidak sampai Rp 100 juta.

Mobil ini berasal dari perusahaan otomotif di China yang dikenal sebagai K-Upgrade.

Baca Juga:Resiko Dan Cara Kerja Jasa Joki PinjolIngin Motor Listri Tapi Budget Terbatas? Kredit Aja! Ini Syarat dan Skema Kredit Motor Listrik

PT Kurnia EVCBU International, sebagai importir umum, mengimpor mobil listrik K-Upgrade ini.

Yang menarik, mobil listrik K-Upgrade dijual dengan harga hanya Rp 75 juta termasuk biaya on the road. Apa yang membuatnya istimewa?

Menurut Satria Bagus Narendra, Wakil Presiden Direktur PT Kurnia EVCBU International, mereka ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik yang murah juga dapat memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan mobil listrik lainnya.

“Kami memberikan Jaminan Buy Back selama 5 tahun kepada pelanggan kami, sehingga jika pelanggan merasa tidak puas, kami akan mengembalikan uang 100 persen tanpa ada penyusutan harga yang dijamin oleh Akta Perjanjian Notaris. Oleh karena itu, kami yakin inilah mobil listrik yang terjangkau untuk semua orang,” kata Satria Bagus Narendra.

Mobil listrik K-Upgrade dengan harga Rp 75 juta ini memiliki baterai yang besar dan juga dilengkapi dengan panel surya di bagian atap.

PT Kurnia EVCBU International mengklaim bahwa mobil listrik murah ini dapat melaju hingga lebih dari 300 km.

Secara umum, mobil listrik ini menggunakan penggerak roda semua atau all wheel drive.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Diresmikan, Ekonomi Jabar Bertarik-tarikan. Ridwan Kamil : Tol Cisumdawu Jadi Pintu Baru ke Kawasan RebanaRidwan Kamil: Tol Cisumdawu Jadi Pintu Baru ke Kawasan Rebana

Mobil listrik K-Upgrade memiliki baterai berkapasitas 26,7 kWh dan tenaga motor listrik sebesar 68 PS. Mobil ini mampu mencapai kecepatan hingga 155 km/jam dengan jangkauan daya hingga 336 km.

PT Kurnia EVCBU International membuka pemesanan (pre-order) untuk mobil listrik seharga Rp 75 juta ini.

Konsumen dapat membeli mobil ini dengan pembayaran uang muka minimal Rp 25 juta atau melunasi secara langsung, dan akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor listrik tanpa undian.

0 Komentar