Update Harga iPhone 11 Second dan Spesifikasinya, Kini Mulai Rp 4 Jutaan

Update Harga iPhone 11 Second dan Spesifikasinya, Kini Mulai Rp 4 Jutaan
Update Harga iPhone 11 Second dan Spesifikasinya, Kini Mulai Rp 4 Jutaan (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Update Harga iPhone 11 Second dan Spesifikasinya, Kini Mulai Rp 4 Jutaan.

Di platform marketplace seperti Tokopedia, harga iPhone 11 bekas saat ini berkisar mulai dari Rp 4 Jutaan hingga Rp 8 jutaan.

Perlu diketahui, iPhone 11 telah dirilis sejak tahun 2019 atau sekitar empat tahun yang lalu.

Baca Juga:Apakah Mobil Listrik Dikenai Biaya Pajak?Hyundai City Car Bikin Hati Bergetar, Harga Baru Hanya Rp 100 Jutaan Aja, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa iPhone 11 bukanlah iPhone yang masih tergolong baru. Apple juga telah menghentikan produksi iPhone 11.

Karena telah beredar cukup lama, tidak mengherankan jika harga iPhone 11 saat ini mengalami penurunan yang signifikan, terutama untuk kondisi bekas.

Ada beberapa jenis iPhone 11 bekas yang tersedia di pasar, termasuk yang bekas dengan garansi pembelian di luar negeri atau yang sering disebut sebagai “ex-inter”, serta yang bekas dengan garansi pembelian dari distributor resmi Indonesia seperti iBox atau Digimap.

Kedua jenis iPhone 11 bekas ini dijual dengan harga yang berbeda. Umumnya, iPhone 11 bekas dengan garansi distributor resmi dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan iPhone 11 bekas dengan garansi internasional.

Berdasarkan informasi dari beberapa toko di Tokopedia, berikut adalah rincian harga iPhone 11 second dengan harga paling murah :

  • iPhone 11 64 GB bekas: Rp 4.550.000
  • iPhone 11 128 GB bekas: Rp 8.490.000 (garansi resmi)

Harga-harga tersebut di atas merupakan informasi yang diperoleh langsung dari toko-toko yang memiliki status Merchant Power Pro di Tokopedia, yang memiliki reputasi pelayanan yang baik.

Jika Anda ingin membeli iPhone 11 bekas, pastikan itu adalah iPhone bekas dengan garansi distributor resmi.

Baca Juga:Mobil Listrik Harga Rp 75 Juta, Kapasitas Baterai Besar, Desain Keren dan Bisa Tempuh 300 Km, Ini SpesifikasinyaResiko Dan Cara Kerja Jasa Joki Pinjol

iPhone 11 bekas dengan garansi distributor resmi relatif lebih aman dibandingkan dengan iPhone 11 bekas dengan garansi internasional.

Hal ini dikarenakan IMEI dari iPhone 11 bekas dengan garansi distributor resmi kemungkinan besar telah terdaftar di database pemerintah.

Sehingga, kemungkinan kecil iPhone 11 bekas dengan garansi distributor resmi mengalami masalah pemblokiran sinyal.

0 Komentar