Harga Dan Spesifikasi Jam Pintar Huawei Band 8, Worth It Gak Nih?

Harga Dan Spesifikasi Jam Pintar Huawei Band 8, Worth It Gak Nih?
Harga Dan Spesifikasi Jam Pintar Huawei Band 8, Worth It Gak Nih?(Thewearify Technology)
0 Komentar

sumedangekspres – Jam Pintar Huawei Band 8, secara resmi telah diumumkan sejak beberapa minggu lalu dan mulai dijuai saat (31 Mei 2023). Hingga saat ini telah banayk sekali orang yang minat dengan produk jam pintar dari Huawei Band 8. Kalian minat juga? coba baca dahulu spesifikasi berikut.

Jam Pintar ini memiliki bodi lebih tipis dan lebih ringan dari edisi sebelumnya. Dengan ketebalan hanya 8,99 mm dan berat 14 gram, smart band ini nyaman dipakai saat berolahraga maupun tidur. Huawei Band 8 juga terlihat lebih fantastis, karena memiliki lebih dari 10.000 tampilan jam berbeda yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Selain itu, strap yang mudah lepas pasang dapat menyusuaikan gaya fashion sehari-hari. Tampilan layar amoled dengan bezel tipis dan desain bersudut elegan sangat ringan, membuat penampilan Kalian menjadi simple dan terlihat dewasa. Layar amoled ini memiliki ukuran 1,47 inci, yang memungkinkan tampilan penuh dari konten yang ditampilkan. Dengan tampilan resolusi HD 368 x 194 piksel dan rasio screen-to-body 65%.

Baca Juga:Wow! Mobil Listrik Mini Paling Murah, Punya Sunroof dan Harga 20 JutaanHarga Terbaru iPhone 11 iBox Dan Spesifikasinya di Luar Nalar

Yang unik dari Huawei Band 8 adalah fitur kesehatan pintarnya, yaitu TruSleep 3.0, yang dapat melakukan pemantauan tidur lebih komprehensif dengan akurasi 10 persen. Fungsi ini juga dapat merekam data tidur secara real-time dan akurat di layar. Fitur ini memberikan wawasan yang lebih mudah bagi pengguna untuk mendukung upaya mereka meningkatkan kualitas tidur.

Untuk mencapai tidur malam yang nyenyak, kita membutuhkan kondisi pikiran yang sehat. Memori saat-saat buruk tidak kalah pentingnya. Dengan demikian, Huawei Band 8 langsung mengingatkan penggunanya untuk tidur ketika sudah waktunya istirahat. Tak hanya itu Huawei Band 8 menawarkan fitur kesehatan untuk wanita, yang dapat membantu wanita melacak siklus menstruasi mereka dan memprediksi periode berikutnya.

Dan seperti perangkat smartband lainnya, Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan sensor khusus yang dapat memantau tingkat stres penggunanya dan menguranginya melalui latihan pernapasan yang dikendalikan oleh fungsi TruRelax.  Huawei Band 8 juga bisa menjadi pasangan hidup yang sehat. Adalah fitur Huawei TruSeen 5.0 yang dapat melacak detak jantung yang meningkat 10% dibandingkan generasi sebelumnya untuk hasil yang lebih akurat.

0 Komentar