Inilah Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul Bareng Keluarga!

Inilah Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul Bareng Keluarga!
Inilah Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul Bareng Keluarga!(www.darmawangsa.residence.co.id)
0 Komentar

 sumedangekspres – Inilah Perumahan Darmawangsa, perumahan Darmawangsa Residence adalah perumahan yang dikembangkan oleh PT. Alamindo Trulynusa (ALSA) dengan konsep modern minimalis di Bekasi, Jawa Barat.

Adapun tipe yang dihadirkan oleh Perumahan Darmawangsa Residence sendiri beragam jenisnya. Bicara tentang harga, hunian ini dapat dimiliki hanya dengan harga mulai dari Rp 300 jut

Alamat tempat tinggal Darmawangsa Residence berada di Jalan Raya Pisangan, Satria Mekar, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi rumah dijual di bekasi tergolong strategis didukung dengan akses jalan raya dan dekat dengan fasilitas umum yang memenuhi kebutuhan.

Baca Juga:Menerapkan Gaya Hidup Hemat: Mengubah Kebiasaan untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan Tidak Berhenti Di Tengah JalaniPhone 11: Menghadirkan Spesifikasi Unggul dan Pengalaman Terbaik

Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi dibangun di kawasan yang sangat strategis yaitu Bekasi. Berinvestasi bidang properti di Tambun Utara, Bekasi adalah pilihan tepat untuk masa depan serta meningkatkan nilai aset sendiri.

Pertumbuhan harga jual Darmawangsa Residence Bekasi secara rata-rata tiap tahunnya mampu mencapai 10%. Membeli rumah dijual di Bekasi, Darmawangsa Residence Bekasi jauh lebih menguntungkan ketika dibandingkan menabung uang di bank.

Informasi ini tentunya juga bisa dijadikan indikator bahwa patokan harga tersebut sangat prospektif untuk investasi, termasuk bagi mereka para investor yang ingin mengincar keuntungan dari capital gain ataupun pasar sewa.

Kelebihan/Keunggulan Proyek Darmawangsa Residence Bekasi

  • Lokasi strategis yaitu di kota Bekasi
  • Harga terjangkau tak kalah dari pasaran perumahan Bekasi
  • Fasilitas beragam untuk menunjang gaya hidup modern
  • Lingkungan perumahan Bekasi yang aman dan nyaman
  • Tersedia promo-promo menarik Darmawangsa Residence Bekasi

Untuk mengetahui promo terbaru Darmawangsa Residence Bekasi, silakan hubungi kontak pada halaman ini. Tersedia berbagai macam tawaran menarik setiap bulannya.

0 Komentar