Spesifikasi City Car Listrik Wuling Bingo

Spesifikasi City Car Listrik Wuling Bingo
Spesifikasi City Car Listrik Wuling Bingo(google/www.otosia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Car Listrik Wuling Bingo, Wuling akan segera meluncurkan city car listrik terbarunya yang diberi nama Wuling Bingo di pasar China. Wuling Bingo dipersembahkan oleh perusahaan patungan China SAIC GM-Wuling (SGMW).

Mobil ini memiliki body yang mungil dan seharusnya sangat cocok untuk konsumen wanita di lalu lintas kota. Desain city car ini kompak dan menonjolkan banyak lekukan di sepanjang bodi, terutama di bagian depan dan samping.

Lampu depannya sudah memakai lampu LED yang berbentuk oval, di bawahnya ada gril hitam, selain itu, desainer Wuling melengkapi Bingo dengan velg yang cukup atraktif, yang dilengkapi dengan pilar dan atap berwarna hitam. Ini menciptakan kesan dua nada warna dari luar.

Baca Juga:Spesifikasi iPhone 11 Black 128 GB, Dengan Harga Yang Affordable Yakin Masih Belum Minat?Kia Picanto Adalah City Car Roda 4 Yang Berbahan Bakar Menggunakan Bensin

Untuk bagian interior, terdapat instrument cluster digital dan layar infotainment berukuran besar di atas dashboard. Dasbornya memiliki desain retro dengan efek krom pada beberapa bagian seperti grill AC dan tombol pengatur AC.

Wuling Bingo akan dibekali dua baterai, yang pertama berkapasitas 17,3 kWh dan mampu menghasilkan tenaga Tk 41 dan 100 Nm dalam jarak 203 km. Kemudian pilihan lainnya adalah baterai berkapasitas 31,9 kWh, tenaga 68 Tk dan 150 Nm, dengan jangkauan 333 km.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga city car Wuling Bingo ini.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar