City Car Suzuki Baleno Terbaik Dan Irit, Sangat Cocok Dipakai Jalan-Jalan Bareng Keluarga!

City Car Suzuki Baleno Terbaik Dan Irit, Sangat Cocok Dipakai Jalan-Jalan Bareng Keluarga!
City Car Suzuki Baleno Terbaik Dan Irit, Sangat Cocok Dipakai Jalan-Jalan Bareng Keluarga!(ayosemarang)
0 Komentar

sumedangekspres – City Car Suzuki Baleno , karena bentuknya yang kecil, city car seringkali menjadi pilihan utama masyarakat saat ini. Hampir semua city car didesain untuk mendukung mobilitas dan pergerakan penggunanya yang bekerja di area perkantoran.

City Car juga ternyata menjadi idaman karena merupakan mobil yang cocok untuk anak muda. Penamaan mobil City Car disebut sebagai demikian karena tergolong menjadi mobil yang mudah dikendarai di daerah perkotaan dan termasuk irit.

Jadi, tidak heran dalam City Car bisa memuat mobil hatcback mobil SUV mini, asalkan bentuknya kecil dan cocok dikendarai dalam daerah perkotaan. Berbagai city car kini tampil lebih stylish dan modern dari sisi teknologi dan desain interior.

Baca Juga:Inilah Harga Motor City Car Roda 4 Terbaru!TPPS Kabupaten Bogor dan Provinsi Jabar Evaluasi Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Kabupaten Bogor

Banyak orang menyukai City Car karena bentuknya yang kecil, kokoh, dan harga beli yang cukup terjangkau. Toyota, Daihatsu, Suzuki, Kia dan banyak mobil lainnya mulai berinovasi dalam pengembangan city car. 

Kelebihan mobil city car adalah lebih gesit, hemat bahan bakar dan desain menarik. Walaupun kapasitas mesinnya cenderung kecil namun teknologi yang ditawarkan terkini. Bahkan, untuk mobil bekas sekelas city car sekalipun masih memiliki performa yang mumpuni. Ada Juga mobil city car paling irit ada dan cocok untuk dipakai bareng keluarga, ini dia mobil city car suzuki baleno.

Bicara spesifikasi, Suzuki Baleno 2023 juga mendapatkan perubahan besar dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.462 cc K15B. Berbeda dengan mesin generasi lawas yang masih menggunakan kode K14B.

Mesin baru ini memang menggunakan basis mesin Suzuki Ertiga dan juga Suzuki XL7. Namun sayangnya untuk model 2023 masih tetap belum menggunakan teknologi Mild Hybrid layaknya Suzuki Ertiga Hybrid 2023.

Mobil ini dapat dimuat 5 penumpang dan memiliki tangki bahan bakar 37 liter. Untuk 1 liternya, Suzuki Baleno dapat menempuh 22.17 km untuk perjalan dalam ibu kota. Suzuki Baleno ini mobil yang diimpor dari India.

0 Komentar