Pengendara Motor Tewas Tragis Dalam Kecelakaan 

Pengendara Motor Tewas Tragis Dalam Kecelakaan 
0 Komentar

sumedangekspres– Sebuah peristiwa lalu lintas yang menyedihkan terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di wilayah Desa Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Informasi dari Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom, mengungkapkan bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut telah terjadi.

“Pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandung-Garut, Kecamatan Rancaekek, hari ini sekitar pukul 14.20 WIB,” kata Anom saat dihubungi melalui telepon seluler pada Kamis (13/7).

Baca Juga:Berdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut JabarGubenur Jawa Barat Dukung UMKM

Anom menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor Honda Vario dan sebuah minibus Toyota dengan empat roda.

“Kronologi kejadian ini adalah saat Honda Vario sedang berjalan dari arah Timur, Cicalengka menuju arah Barat, Rancaekek,” jelas Anom.

“Diduga ketika berada di lokasi kejadian, Honda Vario mencoba melakukan overtaking terhadap minibus Toyota tipe R-4,” lanjutnya.

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban memiliki nomor polisi Z 4014 BE. Sementara itu, nomor polisi kendaraan roda empat yang terlibat dalam kecelakaan adalah Z 1269 AR.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa ketika korban berusaha mendahului kendaraan roda empat tersebut, sepeda motor Honda Vario yang ia kendarai tergesek bagian belakang kanan minibus Toyota.

Akibatnya, korban kehilangan kendali atas sepeda motornya dan terjatuh dengan helm yang terlepas.

“Korban dari Honda Vario bernama Ikhsan, seorang warga Kabupaten Bandung, meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit AMC,” ungkap Anom.

Baca Juga:Dampak Tol Kantor Desa Memprihatinkan1617 Warga Situ Terima Bantuan Pangan

Seorang saksi mata bernama Yayan (22), yang merupakan seorang warga setempat, menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi dengan sangat cepat dan terdengar suara benturan yang keras.

“Motor sedang bergerak maju dari arah Garut menuju Cileunyi (Bandung), dan mobil juga berada di jalur yang sama. Jadi keduanya berada dalam jalur yang sama,” ujarnya.

Yayan menjelaskan bahwa korban diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terjatuh dari sepeda motor.

“Korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian. Saya tidak tahu dari mana asal korban karena warga sekitar tidak ada yang mengenal wajahnya,” tambahnya. (kos)

0 Komentar