R2 Lewat! Inilah Primadona Masyarakat Indonesia Di Tahun Ini, Segway Motor Listrik Kendaraan Masa Depan Melebihi Moge

R2 Lewat! Inilah Primadona Masyarakat Indonesia Di Tahun Ini, Segway Motor Listrik Kendaraan Masa Depan Melebihi Moge
R2 Lewat! Inilah Primadona Masyarakat Indonesia Di Tahun Ini, Segway Motor Listrik Kendaraan Masa Depan Melebihi Moge (motors.segway.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut R2 Lewat! Inilah Primadona Masyarakat Indonesia Di Tahun Ini, Segway Motor Listrik Kendaraan Masa Depan Melebihi Moge.

Tiga model skuter listrik Segway, dengan model Segway E110SE, sepeda motor listrik Segway E110S tingkat menengah, dan Segway E125SE dengan tenaga motor dan baterai yang lebih tinggi.

Model Segway elektrik E110S memiliki baterai terkecil. Jangkauan 75 km dengan baterai penuh. Pengisian baterai membutuhkan waktu 4 jam atau kapasitas baterai 80% membutuhkan waktu 2 jam.

Baca Juga:Perbandingan Kamera iPhone 11 Dan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Hasilkan Gambar Lebih Tajam?Spesifikasi iPhone 11 Pro Max, Masih Layak Dipakai Di Tahun 2023? Simak Perbandingan iPhone 11 Pro Max & iPhone 12 Mini

Banyak produsen e-skuter atau skuter listrik mengandalkan baterai permanen. Segway memiliki sistem penggantian baterai yang memudahkan pemilik untuk mengganti baterai dengan yang baru.

Segway E110SE direkomendasikan untuk pengendara yang ingin menempuh jarak jauh. Sepeda motor listrik Segway E110SE mampu menempuh jarak 95 km dan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Segway E125S adalah model teratas. Model E125S berbeda dengan model Segway E110S dan E110SE. Desain kursi coklat dan detail tambahan.

Segway E125S beroperasi dengan dua baterai dan memiliki jangkauan maksimum 140 km. Dilengkapi dengan rem anti-lock untuk sistem pengereman yang andal, terutama di jalan basah.

Segway E100 memiliki kecepatan terbatas 25 km/jam dan 45 km/jam untuk mobil listrik yang disetujui.

Segway E110SE, E110S, E125SE dapat dikoneksikan dengan aplikasi smartphone, memudahkan pemilik untuk mengetahui keberadaan unit motor tersebut.

Jaringan 4G dan navigasi GPS. Motor listrik Segway E110 Series mengirimkan pesan ke program. Skuter listrik dapat memberi tahu Anda informasi dasar seperti tempat parkir, daya baterai, dll.

Baca Juga:Habis Berwisata Di Kota Subang? Yuk Lihat Daftar Makanan Khas Subang Paling Populer Yang Cocok Untuk Oleh-OlehDaftar Makanan Khas Cianjur Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung Ke Kota Kecil Ini

Sistem suspensi depan dan belakang dengan pegas dan pegas hidrolik memastikan kenyamanan berkendara.

0 Komentar