Hyundai Ioniq 5 Mengemudi ke Masa Depan dengan Mobilitas Listrik Pertama Indonesia

Hyundai Ioniq 5 Mengemudi ke Masa Depan dengan Mobilitas Listrik Pertama
Hyundai Ioniq 5 (Tangkapan layar Hyjndai.com)
0 Komentar

sumedangekpres – Hyundai Ioniq 5, Mobil listrik menjadi semakin populer di industri otomotif dalam beberapa tahun terakhir.

Ketertarikan pada kendaraan listrik terus tumbuh seiring tumbuhnya kesadaran akan dampak negatif emisi dari kendaraan konvensional terhadap lingkungan.

Hyundai, salah satu produsen mobil terkemuka dunia, telah meluncurkan Hyundai Ioniq sebagai kontribusinya terhadap masa depan mobilitas yang berkelanjutan.

Hyundai Ioniq menawarkan desain yang menggabungkan gaya futuristik dengan keanggunan.

Baca Juga:Pantai Pelangi Karawang Tempat Asyik Untuk Healing Bareng Ayang Tempat Sepi dan Angin yang Sangat SejukRumah Makan Sop Ma Ani Destinasi Kuliner di Karawang yang Legend Dari Masa Lampau Masaknya Masih Pakai Tungku

Dengan garis ramping dan aerodinamis, Ioniq memiliki koefisien drag yang rendah, memaksimalkan efisiensi energi.

Selain itu, desainnya yang serba guna dan penampilannya yang menyenangkan membuatnya mudah diterima di berbagai segmen pasar.

Usia mobilitas masa depan telah tiba. Ini merupakan mobil all-electric pertama buatan Indonesia. Rasakan pengalaman baru dengan IONIQ 5. Mengemudi IONIQ 5 dengan riang.

Hyundai Ioniq 5 dilengkapi dengan pengisi daya portabel yang dapat dicolokkan ke stopkontak listrik standar.

Selain itu, IONIQ 5 mendukung pengisian hingga 80% hanya dalam waktu +/- 18 menit. Berkat fungsi V2L, IONIQ 5 dapat menjadi sumber daya 3,6 kW untuk perangkat elektronik, meningkatkan kenyamanan dan kemudahan Anda di jalan.

Mobil listrik Hyundai Ioniq menawarkan performa yang impresif. Dilengkapi dengan motor listrik yang bertenaga, Ioniq menawarkan akselerasi yang sensitif dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Selain itu, Hyundai Ioniq menawarkan jarak tempuh yang mengesankan berkat baterai berkualitas tinggi, memungkinkan pengemudi menjelajah lebih jauh tanpa takut kehabisan energi.

Baca Juga:Menu Kolaborasi McD x New Jeans Sudah ada di Sumedang Ini Dia Isinya, Yuk Buruan Beli!Ternyata Lebih Worth It Beli iPhone 11 Seri ini! Yuk Simak Perbedaan iPhone 11 Pro Vs iPhone 11 Pro Max

Hyundai Ioniq dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengemudi.

Fitur-fitur seperti sistem infotainment yang terhubung, kontrol iklim otomatis, dan pengisian daya nirkabel hanyalah beberapa contoh dari teknologi Ioniq.

Selain itu, terdapat sistem keselamatan canggih seperti sistem pengereman darurat, pemantauan titik buta, dan alat bantu parkir otomatis yang meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Hyundai berkomitmen untuk memperluas infrastruktur pengisian baterai untuk mobil listrik. Agar pengguna Hyundai Ioniq dapat bepergian dengan lebih aman, pihaknya menyiapkan jaringan fast charging di beberapa lokasi.

Hyundai juga bermitra dengan penyedia layanan pengisian daya baterai untuk menawarkan lebih banyak kemudahan dan aksesibilitas bagi pengemudi.

0 Komentar