Makna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara?

Makna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara?
Makna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara? (Mitty Zasia/Youtube.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Makna Dari Lagu Aku Bukan Untukmu Rossa, Memiliki Makna Pahit Dalam Hubungan Asmara?

Rossa yang bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini lahir pada tanggal 9 Oktober 1978 di Sumedang, Jawa Barat.

Penyanyi lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia pada Februari 2002 dengan gelar sarjananya ini merupakan penyanyi pop yang pernah menjadi istri Yoyo, anggota band Padi. Pernikahan mereka membuahkan Rizky Langit Ramadhan.

Baca Juga:Lirik Aku Bukan Untukmu – Rossa “Sekarang kau pergi menjauh, Sekarang kau tinggalkan aku, Di saat ku mulai mengharapkanmu, Dan kumohon maafkan aku”Beginilah Cara Membuat Roti Bakar Ala Pasar Malam Bandung Yang Viral di Tiktok, Mudah Banget Gak Sih?

Setelah lama bungkam soal urusan rumah tangganya, Rossa akhirnya terbuka. Dia mengatakan bahwa dia dan Yoyo memutuskan rumah yang berbeda. Tapi Yoyo bisa datang menjenguk anaknya kapan saja.

Meski rumah tangga terpecah, bukan berarti Rossa sedang dalam krisis. Namun, sebagai seorang wanita, dia menunjukkan tekad.

Untuk mempromosikan albumnya, Rossa berkeliling tujuh kota setiap akhir pekan bertajuk Kisah Cinta Rossa.

Kekacauan rumah tangga yang dialami Rossa sepertinya berujung pada perceraian. Pada 22 Juni 2009, Rossa mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Yoyo. Sidang pertama berlangsung pada 30 Juni 2009 dan pada 14 Juli 2009 pasangan ini resmi bercerai.

Darah Rossa sebagai penyanyi mengalir dari ibunya Eni Kusmian, mantan penyanyi asal Cianjura, dan ayahnya, pengusaha Ukas Hasan Irawan. Ia sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara Ivan dan Hendra.

Lagu “Aku Bukan Untukmu” merupakan salah satu single dari album comeback Rossa.

Album Rossa dirilis pada tahun 2004 dengan lagu “Aku Bukan Untukmu” yang menjadi single hit dan populer dari album tersebut.

Baca Juga:Cara Membuat Roti Sobek Yang Lembut, Resep Roti Sobek Rumahan Sangat Lembut Anti GagalCara Membuat Pisang Coklat Lumer Tanpa Pengawet Dan Pemanis Tambahan, Dijamin Anti Gagal Bergaransi?

Meski lagu “Aku Bukan Untukmu” sudah lama dirilis, namun tetap menikmati popularitas besar di antara semua pendengarnya, bahkan banyak musisi yang meng-cover-nya di YouTube.

Lagu ini tentang kesadaran terlambat bahwa ada seseorang yang mencintai mereka sebelumnya, tapi sekarang orang itu bersama orang lain, dan mereka merasa menyesal.

0 Komentar