Mau Sewa Motor Listrik Harian dan Bulanan? Simak Dulu Skema, Syarat dan Harganya

Mau Sewa Motor Listrik Harian dan Bulanan? Simak Dulu Skema, Syarat dan Harganya
Mau Sewa Motor Listrik Harian dan Bulanan? Simak Dulu Skema, Syarat dan Harganya (ist/Wuyang Honda)
0 Komentar

sumedangekspres – Mau sewa Motor Listrik harian dan bulanan? simak dulu Skema, Syarat dan Harganya.

Sewa motor listrik kini semakin menjamur karena penggunaan kendaraan bebas emisi ini juga semakin masif.

Layaknya sepeda motor konvensional, banyak orang yang penasaran bagaimana skema sewa motor ini, mulai dari syarat hingga harganya.

Baca Juga:Mending Swap Baterai Motor Listrik atau Normal Charging? Simak Penjelasannya DisiniPertemuan Kemitraan Potensi Kerja Sama untuk Wahana Publik Jabar Command Center

Motor listrik semakin menarik perhatian setelah mendapat subsidi dari pemerintah. Banyak pihak mempromosikan keuntungan menumpaki motor listrik, mulai dari biaya perawatan yang cenderung murah, ramah lingkungan, desain lebih ergonomis, dan lainnya.

Namun, tak semua orang bisa langsung memutuskan untuk membeli unit canggih ini. Beberapa dari mereka ingin menjajalnya terlebih dahulu dan menimbang apakah motor listrik memang sesuai dengan kebutuhan mereka atau tidak.

Jika kamu adalah salah satu dari orang-orang tersebut, baca dulu informasi seputar sewa motor listrik bulanan atau harian dari kami di artikel ini supaya nggak salah langkah!

Skema Penyewaan Motor Listrik

Skema penyewaan motor listrik tentu berbeda tergantung penyedia sewa itu sendiri.

Berdasarkan penelusuran kami, ada beberapa penyedia rental motor listrik di wilayah Jabodetabek, seperti Vrent.id, Sewa Motor Listrik Volta atau Semolis, hingga sewa motor resmi Treelektrik.

Di Vrent.id, calon penyewa harus menghubungi kontak WhatsApp Vrent.id terlebih dulu dan melakukan pemesanan melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Unit motor yang didapatkan ialah Viar Q1 lengkap dengan charger-nya.

Semolis menyediakan rental motor untuk kebutuhan korporasi, tidak bisa langsung untuk perorangan.

Baca Juga:RAM iPhone 11 Hanya 4 Gb, Tapi Berani Bersaing Dengan RAM 12 Gb Milik Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Kenapa?Rawan Penipuan, Jangan Tergiur Harga Murah, Ini Harga Asli iPhone 11 128gb Second di iBox dan E-commerce

Tapi, Semolis bisa menyewakan kendaraan untuk unit usaha rental motor listrik. Sedangkan Treelektrik khusus disewa untuk orang pribadi.

Syarat Penyewaan Motor Listrik

Karena peruntukkannya berbeda, syarat sewa motor listrik harian dan bulanan ini juga berbeda. Di Vrent.id, calon pengguna cukup mengisi formulir yang tersedia di situs resmi Vrent.id, menghubungi WA Vrent.id, atau melalui aplikasi Vrent.id.

0 Komentar