Hayam Bakakak Gosrek Tempat Makan Keluarga yang Kece Abis di Karawang!

Hayam Bakakak Gosrek Tempat Makan Keluarga yang Kece Abis di Karawang!
Hayam Bakakak Gosrek
0 Komentar

sumedangekspres – Hayam Bakakak Gosrek: Tempat Makan Keluarga yang Kece Abis di Karawang, yuk intip!

Bro, lu suka makan enak? Kalo iya, gue punya rekomendasi makanan yang harus banget lu cobain.

Di Karawang, ada satu tempat kuliner keluarga yang bikin lu nagih makan terus, namanya Hayam Bakakak Gosrek. Ini dia nih tempat makan yang lagi hits abis di kota sebelah!

Baca Juga:Ide Outfit Couple Bareng Ayang Anti Mencolok Tapi Cute AbisTempat Asyik Nginep Aesthetic dan Murmer di Karawang Bareng Ayang Grand Plaza Boutique Hotel Karawang

Gosrek ini bener-bener restoran yang pas buat nongkrong sama keluarga atau temen-temen.

Suasananya cozy abis dan dekorasinya kekinian banget. Begitu lu masuk, pasti lu bakal langsung nyaman dan betah nongkrong lama di sini.

Menunya? Gila, bro! Hayam Bakakak jadi menu andalan di sini. Ayam goreng yang crispy dan bumbu meresap banget, sampe nambah-nambah terus tuh.

Ditambah lagi, ada berbagai pilihan saus, mulai dari saus sambal yang pedasnya nampol sampai saus keju yang bikin nagih. Lu juga bisa cobain menu ayam panggang dan ayam geprek yang dijamin bikin lidah lu bergoyang kegirangan.

Hayam Bakakak Gosrek Karawang, Arteri Galuh Mas Karawang merupakan salah satu tempat makan di Karawang. Restoran ini menyajikan aneka ayam dan bebek, aneka nasi, snack dan manisan yang terjangkau dan cocok untuk kantong.

Jika anda mencari Daftar Harga Menu Hayam Bakakak Gosrek Karawang, Arteri Galuh Mas Karawang, anda berada di tempat yang tepat.

Harga untuk menikmati Hayam Bakakak Gosrek Karawang, Menu Ayam Arteri Galuh Mas Karawang (Krite) antara R26,400 dan R38,500.

Baca Juga:Petani Milenial Wujudkan Anak Muda Desa di Jabar Miliki Bisnis MenduniaRibuan Aduan Indikasi Kecurangan PPDB Diterima Disdik Jabar, Ridwan Kamil: 90 Persen Sudah Ditindaklanjuti

Bukan cuma ayam doang yang jadi bintang di sini, bro. Ada juga menu lain yang gak kalah enak, kayak nasi goreng yang mantap, mie goreng yang super gurih, dan steak yang juicy abis.

Semua makanannya dijamin fresh dan dibuat dengan penuh cinta oleh chef-chef handal di dapur Gosrek.

Yang seru lagi, Hayam Bakakak Gosrek ini punya ruang playgroup buat anak-anak. Jadi, sambil lu nikmatin makanan enak, anak-anak juga bisa asyik bermain di sana.

Pastinya seru banget kan, bro? Lu bisa makan dengan tenang sambil ngobrol santai, sementara anak-anak bisa main bareng teman-teman mereka.

0 Komentar