Rekomendasi 5 HP Mirip iPhone 11, Oke Juga Untuk Memenuhi Gengsi dan Kebutuhan!

Rekomendasi 5 HP Mirip iPhone 11, Oke Juga Untuk Memenuhi Gengsi dan Kebutuhan!
Rekomendasi 5 HP Mirip iPhone 11, Oke Juga Untuk Memenuhi Gengsi dan Kebutuhan!
0 Komentar

sumedangekspres – Ponsel seperti iPhone 11 bisa menjadi alternatif saat ingin membeli smartphone baru. HP Mirip iPhone 11 dengan Fitur dan spesifikasinya memang tidak kalah bersaing dengan iPhone 11.

Seiring dengan fakta bahwa harga umumnya lebih murah daripada harga iPhone, tidak heran mengapa orang ingin membeli ponsel dengan kamera mirip iPhone.

IPhone 11 adalah salah satu smartphone Apple yang paling populer. Namun, bagi pengguna yang lebih menyukai sistem operasi Android, menemukan alternatif seperti iPhone 11 bisa menjadi tugas yang sulit.

Baca Juga:iPhone 11 Second-Hand Harga Terbaru Juli 2023 Banyak Dicari iPhone UserNgopi Cantik Bareng Bestie di Cafe Goldstar 360 Bandung, Kesini Lewat Tol Cisumdawu Satset Nongkrong di Tempat Aesthetic

Untungnya, pasar smartphone Android menawarkan berbagai macam pilihan dengan desain serupa dan fitur canggih.

Berikut lima HP Mirip iPhone 11 dari segi tampilan dan fitur.

1. Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 merupakan salah satu smartphone Android terbaru yang menawarkan desain stylish dan nuansa premium yang mirip dengan iPhone 11.

Galaxy S21 memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,2 inci beresolusi tinggi dan memberikan tampilan yang jernih dan tajam.

Smartphone yang ditenagai oleh chipset Exynos 2100 ini juga dilengkapi dengan sistem kamera yang bertenaga dan performa yang sangat baik.

2.Google Piksel 6

Google Pixel 6 adalah salah satu smartphone terbaru yang menggabungkan kekuatan perangkat keras dan kecerdasan buatan.

Berkat desainnya yang minimalis dan elegan, Pixel 6 mirip dengan iPhone 11.

Dilengkapi dengan chipset Google Tensor yang kuat, kamera yang luar biasa, dan pengalaman Android murni, Pixel 6 adalah pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman serupa iPhone 11.

3. OPPO A96 5G

OPPO A96 kini didukung jaringan 5G. Ponsel mirip iPhone 11 ini memiliki beberapa fitur yang tidak kalah kompleks.

Baca Juga:Menginap Nyaman Bersama Ayang di Hotel Horison Ultima Kertajati Dekat Exit Tol Cisumdawu Kertajati Majalengka5 Wisata Unik di Jogja Sering Dikunjungi Wisatawan dan Masuk Acara Luar Negeri

Karena Anda bisa tahu dari tampilan sampingnya yang datar yang sekilas terlihat seperti smartphone iPhone. Namun, modul persegi di belakang OPPO sedikit berbeda dengan iPhone 11.

0 Komentar