Inilah YELLO Hotel Jumasari Termurah Di Surabaya, Yang Cocok Berlibur Bareng Keluarga!

Inilah YELLO Hotel Jumasari Termurah Di Surabaya, Yang Cocok Berlibur Bareng Keluarga!
Inilah YELLO Hotel Jumasari Termurah Di Surabaya, Yang Cocok Berlibur Bareng Keluarga!(pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  YELLO Hotel Jumasari, berjarak 6 km dari Monumen Bambu Running, Yello Hotel Jemursari menawarkan sebuah restoran dan meja depan 24 jam. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang cerah dan ramah dengan AC.

YELLO Hotel Jumasari. Wi-Fi gratis tersedia di semua area. YELLO Hotel Harmoni adalah akomodasi bintang 3 yang cocok dijadikan lokasi menginap saat berlibur.

Semua kamar di Yello Hotel Jemursar memiliki pemandangan kota dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar, ketel listrik, dan brankas. Setiap kamar mandi pribadinya memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis. Handuk disediakan.

Baca Juga:4 Hotel Di Bali Bikin Nyaman!Resmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar, Atalia: Ruang Aspirasi Pendidik Anak Usia Dini

Hotel ini memiliki lounge bersama, ruang permainan, dan penitipan bagasi. Staf dapat membantu dengan binatu dan layanan kamar.

Monumen Kapal Selam berjarak 6 km dari Yello Hotel Jemursar, sedangkan Jembatan Merah Surabaya berjarak 9 km. Bandara Juanda berjarak 8 km dari properti.

Selain standar dari Indonesia Care, semua tamu akan mendapatkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir gratis jika tiba dengan mobil.

Terletak strategis di Rungkut yang merupakan bagian Surabaya, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

Jangan pulang dulu sebelum berkunjung ke Sampoerna Museum yang terkenal. Memiliki peringkat bintang-3, properti berkelas ini menyediakan akses ke pijat, restoran dan spa untuk para tamu di properti.

Kamar-kamar modern di akomodasi ini didekorasi dengan seni dinding yang cerah dan dekorasi yang unik. Kamar-kamar dilengkapi dengan TV dengan saluran kabel.

Anda dapat menikmati kamar mandi pribadi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk kenyamanan Anda. Terdapat resepsionis 24 jam, ATM, dan toko-toko di hotel.

0 Komentar