Kata-Kata Cinta Anniversary Pernikahan, Berbahasa Inggris dan Artinya Romantis Banget

Kata-kata cinta anniversary pernikahan
Kata-kata cinta anniversary pernikahan(guide.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Kata-kata cinta anniversary pernikahan, anniversary pernikahan adalah moment penting setiap tahun. Wedding anniversary atau ulang tahun pernikahan adalah sesuatu yang pantas dirayakan. Salah satu merayakannya adalah dengan mengiranimkan pesan selamat ulang tahun pernikahan romantis kepada istri atau suami kita.

Kata-kata cinta anniversary pernikahan, di bawah ini adalah beberapa contoh ucapan wedding anniversary romantis dalam bahasa Inggris yang bisa kita ucapkan kepada pasangan kita:

  1. To the most beautiful woman/ handsome man who has given me the most beautiful life, a very happy anniversary. (Kepada wanita yang paling cantik/ pria paling tampan yang telah memberikanku kehidupan yang paling indah, selamat hari ulang tahun pernikahan)
  2. Happy anniversary, darling! Every love story is special and beautiful, but ours is my favorite. (Selamat hari jadi pernikahan, sayang! Setiap kisah cinta itu spesial dan indah, tetapi punya kita adalah kesukaanku)
  3. True love does not have an ending. I hope we can celebrate for many years to come. Happy anniversary! (Cinta sejati tidak memiliki akhir. Semoga kita bisa merayakannya untuk bertahun-tahun yang akan datang. Selamat hari jadi pernikahan!)
  4. Happy anniversary to my beautiful wife/ handsome husband. Thank you so much for loving, supporting, and accepting me for who I am. I want to love you, hug you, take care of you, and make you happy every day. (Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku yang cantik/ suamiku yang tampan. Terima kasih telah mencintai, mendukung, dan menerimaku apa adanya. Aku ingin mencintaimu, memelukmu, menjagamu, dan membuatmu bahagia setiap hari)
  5. Happy anniversary, my love. I did not think that it was possible to love you even more than I did the day I married you, but turns out my love to you grows every day. I love you today and forever. (Selamat hari ulang tahun pernikahan, cintaku. Aku tidak mengira bahwa aku bisa mencintaimu lebih dari ketika aku mencintaimu di hari aku menikahimu, tetapi ternyata cintaku untukmu tumbuh setiap harinya. Aku mencintaimu hari ini dan selamanya)
  6. You are the only person in the world that I want beside me for the rest of my life. I love you so much, my darling. Happy anniversary! (Kamu adalah satu-satunya orang di dunia yang aku inginkan berada di sampingku sepanjang hidupku. Aku sangat mencintaimu, sayangku. Selamat hari ulang tahun pernikahan!)
  7. Words cannot express my love to you. Being with you forever is not long enough. Happy anniversary! (Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa cintaku untukmu. Bersamamu selamanya itu tidak cukup. Selamat hari jadi pernikahan!)
  8. Dear my soul and my life, having you by my side is a blessing from God. I’m the luckiest and the happiest person in the world to be yours. Happy anniversary! (Kepada jiwaku dan hidupku, memilikimu di sampingku adalah sebuah berkah dari Tuhan. Aku adalah orang yang paling beruntung dan paling bahagia untuk menjadi milikmu. Selamat hari ulang tahun pernikahan!)
  9. Happy wedding anniversary, sweetheart. How lucky I am to have you in my life. (Selamat hari jadi pernikahan, sayang. Betapa beruntungnya aku memilikimu dalam hidupku)
    I am so grateful to God for sending you in my life. Happy anniversary, babe. I love you. (Aku sangat bersyukur kepada Tuhan karena mengirimkanmu di kehidupanku. Selamat hari ulang tahun pernikahan, sayang. Aku cinta kamu)
  10. Happy marriage anniversary, dear! Being with you under the same roof is the happiest time of my life. Thank you so much for you loves and cares all these years. I love you to the moon and back. (Selamat ulang tahun pernikahan, sayang! Bersamamu dalam satu atap adalah waktu yang paling membahagiakan dalam hidupku. Terima kasih atas cinta dan perhatianmu selama ini. Aku sangat mencintaimu
0 Komentar