Keunggulan iPhone 11, Gadgetnya Selebram Nih

Keunggulan iPhone 11, Gadgetnya Selebram Nih
Keunggulan iPhone 11, Gadgetnya Selebram Nih(Apple )
0 Komentar

sumedangekspres – Gadgetnya Selebram, jika ditanya tentang smartphone yang bagus, keren dengan spesifikasinya baik, banyak dari Kalian pasti akan menjawab iPhone. Karena ya, handphone merek Apple ini memang cukup banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan handphone lainya, hingga selalu saja ada banyak yang menyukainya.

Sebut saja iPhone 11, meski dirilis pada 2019, ponsel ini masih banyak diminati. Tentu saja, karena keunggulannya sangat menarik, bukan hanya karena kamernya yang memeiliki resolusi tinggi tapi masih banyak keunggulan yang didapati oleh smartphone dari iPhone 11 ini loh. Diantaranya ialah ;

  •  Layarnya sangat cerah

iPhone 11 adalah salah satu dari banyak flagships dengan kecerahan layar yang bagus. Baik itu melihat halaman web atau bahkan melihat foto dan video. meski layar iPhone 11 bukan layar terbaik dari smartphone Apple, dengan diagonal layar 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel, layar iPhone 11 mampu memberikan layar yang sangat bagus tentang kualitas. Karena layarnya semakin menarik berkat tambahan perlindungan anti gores. Dan melampirkannya ke teknologi nyata dan berbagai macam warna membuatnya semakin menarik.

Baca Juga:Keunggulan iPhone 11 Pro Dibandingkan iPhone 11 Pro Max, Dari Layarnya Aja Udah KelihatanHarga iPhone 11 Pro di iBox, Sedikit Mahal dari Intern Tapi Sudah Pasti Aman dan Legal

  • Perencanaan sangat sulit

IPhone 11 memiliki bentuk yang kokoh dan juga tahan air. Itu sebabnya beberapa penguji bahkan membenamkan ponsel ini ke dalam air. Hasilnya, iPhone 11 masih bisa terbakar. Mengapa karena ponsel ini bersertifikat IP68 yang tahan air pada kedalaman 2 meter selama 30 menit.

  • Chipset-nya Kenceng

Jika ingin mendapatkan ponsel berperforma tinggi, sebaiknya pilih iPhone 11. Ponsel ini dibekali chipset seri Apple A13 Bionic, produksi 7nm. Di dalamnya ada prosesor hexa-core, atau enam inti.
Ini memiliki prosesor Lightning dual-core 2.65GHz dan prosesor Thunder quad-core 1.8GHz.

Sedangkan untuk kartu grafisnya menggunakan Apple GPU dengan kartu grafis 4 inti. Sekarang, berkat kerja sama semua orang, iPhone 11 menjadi sangat cepat. Apakah Anda suka bermain game yang menantang? Tenang, iPhone 11 cocok untuk hobi Anda. Rasakan pengalaman bermain game tanpa lag dan bersama-sama

  • Baterainya Awet

Ponsel yang bagus masih bisa mengecewakan Anda jika kapasitas baterainya rendah. Jadi iPhone 11 tidak seperti itu. Kapasitas baterainya besar. Meski tidak sebesar ponsel Android dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAH atau lebih, iPhone memiliki fitur yang berbeda. Terutama iPhone 11 ini. Ya, Apple iPhone 11 memiliki baterai Li-Ion dengan kapasitas 3110 mAh. Berdasarkan beberapa pengujian, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 17 jam 45 menit.

0 Komentar