Nonton Drakor Revenant Episode 10 Sub Indo: Hae-sang dan San-young dalam Bahaya Roh Jahat Rekomendasi Drama Korea Horor

Nonton Drakor Revenant Episode 10 Sub Indo: Hae-sang dan San-young dalam Bahaya Roh Jahat Rekomendasi Drama Korea Horor
Tangkapan layar preview Revenant
0 Komentar

sumedangekspres –  Drama ini bercerita tentang Ku San Young, seorang wanita muda yang bekerja keras untuk memperbaiki hidupnya dan menjadi pegawai negeri sipil tingkat rendah. intip kapan tayang Drakor Revenant Episode 10.

Hidupnya berubah ketika dia menerima banyak barang yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya dan orang-orang mati secara misterius di sekitarnya.

Ternyata pintu menuju dunia lain telah terbuka dan Ku San Young dirasuki oleh iblis dari dunia lain tersebut.

Baca Juga:Sinopsis dan Prediksi Drakor The Revenant Episode 9 Drama Korea Terbaru: Hae-sang Berkorban Untuk Ku San Young dari Roh JahatNonton Drakor Revenant Episode 9 Subtitle Indonesia Nonton Resmi Bukan di Drakor Indo

Revenant Season 1 adalah SBS Original dan dapat dilihat di SBS di Korea Selatan. Untuk pemirsa internasional, ini tersedia di Disney+ di wilayah tertentu termasuk Inggris Raya, AS, dan seluruh Eropa!

Diumumkan bahwa season pertama The Revenant akan memiliki total 12 episode. Drakor Revenant Episode 10 mengudara Jumat, 21 Juli pukul 10:00.(KST)

Munchun dan Hongsae menganalisis kasus bunuh diri antara tahun 1958 dan 2023 dan memahami hubungannya

Mereka berbagi tujuan dan fokus untuk menemukan lebih banyak informasi. San-young menemukan bahwa dia menderita penyakit mata langka yang sama seperti ayahnya Gang-mu, yang tidak ada obatnya dan mungkin akan kehilangan penglihatannya dalam waktu satu tahun.

Dia mengetahui bahwa ayahnya, yang dirasuki roh jahat, terus menjaga roh tersebut agar dia dapat melihat.

Suatu hari dia menemukan foto Woojin di atas meja dan bertanya-tanya ke mana roh jahat membawanya.

Saat itu, San-young menerima telepon dari kepala desa, Baekchagol Hae-sang. Setelah kunjungannya, dia menemukan bahwa Hae-sang memanggil roh kegelapan dengan mengolesi darahnya di Yangseung Utara.

Baca Juga:5 Wisata Sumedang 2022 No 4 Makin Hits di Tahun 2023 Menjadi Trend dan Buruan Wisatawan, Viewnya Bikin Ga Mau Pulang Cuy!Wisata Sumedang Kampoeng Ciherang Tanjungsari Masih Worth It Buat Healing Intip Dulu yu Say Fasilitas & Harga Tiket Masuknya!

Dia membantu Hae-sang, yang sedang kesurupan, dan mereka berdua nyaris lolos dari roh kegelapan.

Hongsae dan Munchun mengumpulkan dokumen penting untuk menemukan petunjuk kasus bunuh diri. Munchun menemukan informasi penting dan menelepon Hae-sang.

Ketika jalan ke alam semesta lain terbuka, ada kehadiran jahat. Salah satu iblis itu mendorong Ku San Youthful.

0 Komentar