Pilihan Hotel Murah Bandung yang Cocok Buat Nginep Bareng Temen Pas Lagi Liburan!

Pilihan Hotel Murah Bandung yang Cocok Buat Nginep Bareng Temen Pas Lagi Liburan!
OsteL By OstiC/Booking.com
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu pilih baca artikel ini karna artikel tentang hotel murah Bandung yang sebelumnya kurang sreg di kamu kan ya? Langsung aja kali ya, inilah beberapa rekomendasi hotel di Bandung yang murmer:

1. OsteL By OstiC

Tinggal di hotel mewah memang menyenangkan, tapi kadang-kadang budget terbatas. Jangan khawatir, karena sekarang kamu bisa menemukan hotel murah di Bandung dengan harga di bawah Rp100 ribu.

Hotel yang patut kamu coba adalah OsteL By OstiC yang terletak di Jalan Tanjung Anom No.12, Arjuna, Bandung City, West Java, Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Semarang yang Murah dan Mewah! Harganya Cuma Rp50 Ribu/Malam!Rekomendasi Case iPhone 11 Pro Max yang Gak Bikin Norak!

Dengan desain interior yang unik dan tema mediteranian, OsteL By OstiC akan membuatmu merasa seolah-olah kamu sedang menginap di vila mewah di Bali.

Gak hanya itu, semua tipe kamar dilengkapi dengan kamar mandi luar dan air panas yang pastinya akan membuatmu merasa nyaman selama menginap.

2. Bantal Guling Trans

Hotel ini sangat cocok bagi kamu yang pengen berkunjung ke Trans Studio Bandung, karena jaraknya hanya 400 meter dari tempat wisata tersebut. Kamu bahkan bisa berjalan kaki ke sana.

Setiap kamar di Bantal Guling Trans dilengkapi dengan AC, TV, WiFi, serta kamar mandi dengan air panas untuk menjamin kenyamananmu selama menginap.

Meskipun lokasinya agak jauh dari pusat Kota Bandung, kamu masih bisa menikmati kemudahan transportasi dengan menyewa kendaraan di Traveloka.

Dengan begitu, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Bandung dengan mudah dan nyaman.

3. LOKA Hostel

LOKA Hostel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menikmati liburan dengan budget minim. Lokasinya di Jalan Ciumbuleuit No.155, Ciumbuleuit, Bandung, LOKA Hostel menawarkan kamar dormitory dan privat dengan harga di bawah 100 ribu.

Baca Juga:iPhone 11 Pro Berapa Inci Sih? Terus Penyimpanannya Beneran Seukuran Laptop Gak Sih?iPhone 11 dan 12 Turun Harga! Buruan Cek, Performa Canggih Masih Worth It!

Selain harganya yang terjangkau, kamu juga akan dimanjakan dengan sarapan gratis yang terdiri dari roti, kopi, atau teh.

Tidak hanya itu, LOKA Hostel juga memiliki lokasi yang strategis karena berdekatan dengan Universitas Parahyangan, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari makanan di sekitar hostel.

0 Komentar