Inilah Hotel Borobudur Jakarta Sangat Murah Dan Sangat Nyaman!

Inilah Hotel Borobudur Jakarta Sangat Murah Dan Sangat Nyaman!
Inilah Hotel Borobudur Jakarta Sangat Murah Dan Sangat Nyaman! (www>discovery>>hotel)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Borobudur Jakarta, hotel bintang 5 legendaris yang terletak di ruang hijau seluas 9,5 hektar, berlokasi strategis di Jakarta Pusat, Indonesia.

Hotel Borobudur Jakarta berjarak 5 menit berkendara dari Istana Kepresidenan dan juga dekat dengan Masjid Istiqlal, Katedral, kantor pemerintahan, pusat bisnis dan perbankan, serta pusat perbelanjaan dan hiburan. 

Hotel Borobudur terletak di Jakarta Pusat, kurang dari 3 km dari Pusat Pameran PRJ dan Museum Nasional Indonesia. Hotel ini memiliki kolam renang ukuran olimpiade dan 7 restoran.

Baca Juga:Spesifikasi Harga iPhone 11 Pro Max Ibox, 2023 Turun Drastis4.791 Calon Siswa SMA/SMK di Jabar Dibatalkan Kepesertaannya

Hotel Klasik di Jakarta dengan suasana modern dan elegan dari keseluruhan 695 kamar hotel dirancang untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman.

penginapan yang nyaman dan santai di tengah hiruk pikuk Jakarta. Tempat tidur, furnitur, dan aksesori kamar dirancang dan dipilih dengan kualitas terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan menginap Anda.

Setiap lantai dilengkapi dengan pintu elektronik untuk memastikan privasi dan keamanan Anda. Setiap kamar juga memiliki koneksi WiFi, memudahkan Anda untuk selalu terhubung dengan dunia.  

Kamar-kamar ber-AC yang modern memiliki kamar mandi pribadi dengan rainshower dan bathtub. Semuanya memiliki TV satelit dan minibar.

Hotel Borobudur Jakarta memiliki 8 lapangan tenis, pusat bisnis, dan taman bermain anak-anak. 5 restoran hotel menawarkan pilihan masakan Italia, Jepang, Cina, Indonesia, dan internasional.

Objek wisata yang berada di sekitar Hotel Borobudur Jakarta, yaitu Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional, Museum Sumpah Pemuda, dan Museum Fatahilah Kota Tua.

Stasiun Kereta Api Gambir dapat ditempuh selama 3 menit berkendara dan Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta selama 35 menit berkendara.

Baca Juga:Diskominfo Jabar Diseminasi Aplikasi Sapawarga Para Ketua RW Rasakan ManfaatRekomendasi 5 Hotel Murah Di Solo

Minuman tersedia di Pendopo Bar dan Churchill Wine & Cigar Bar. Hotel Borobudur Jakarta berjarak sekitar 12 km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 30 menit berkendara.

0 Komentar