Inilah Hotel Termurah Ibis Styles Malang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!

Inilah Hotel Termurah Ibis Styles Malang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga!
Inilah Hotel Termurah Ibis Styles Malang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Keluarga! (skyscanner)
0 Komentar

sumedangekspres – Ibis Styles Malang, terletak 3,5 km dari Stasiun Kereta Api Malang, Ibis Styles Malang menawarkan kolam renang semi-luar ruangan dan restoran. Parkir gratis tersedia untuk Anda yang berkendara dan WiFi gratis tersedia di seluruh properti. Kamar-kamar berkarpet ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan ketel listrik. Beberapa kamar dilengkapi sofa.

Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di Streats Restaurant, yang menyajikan hidangan Amerika dan Asia. Sebagai alternatif, Bakso Kota Cak Man dan Pizza Hut berjarak 100 meter dari lokasi properti.

Layanan kamar dapat diminta. Anda bisa berenang di kolam renang atau berolahraga di gym. Staf yang ramah di resepsionis 24/7 dapat membantu Anda dengan layanan antar-jemput, penyewaan mobil, dan transfer bandara dengan biaya tambahan.

Baca Juga:Inilah MaxOne Ascent Hotel Malang, Hotel Termurah Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!iPhone 11 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max, Soal Spek Menang Mana Yaa?

Malang Town Square berjarak 2,3 km dari Ibis Styles Malang, sedangkan Alun Alun Tugu berjarak 3,8 km jauhnya. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 9 km dari hotel. 

Ibis Styles Malang adalah salah satu hotel bintang 3 terbaik dikota malang yang bagus dan nyaman dan harga terjangkau, pelayanan nya pun sangat baik dan ramah maka Ibis Styles Malang bisa jadi pilihan yang tepat. Hotel ini tempat nya strategis dan akses mudah ke sejumlah tempat penting dan menarik di kota malang.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas mewah kolam berenang outdor untuk anak dewasa dan anak. tersedia juga tempat main anak yang berilibur bareng keluarga. Untuk harga juga sangat terjangkau dengan biaya kisaran rp. 400 ribuan anda sudah bisa menikmati fasilitas layanan hotel.

Bagi anda yang datang bareng keluarga dengan membawa anak – anak tersedia fasilitas kolam berenang dan tempat main. Untuk bersantap terdapat restoran bergaya burfet yang menghidangkan beragam kuliner lokal dan asing.

0 Komentar