Inilah MaxOne Ascent Hotel Malang, Hotel Termurah Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!

Inilah MaxOne Ascent Hotel Malang, Hotel Termurah Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!
Inilah MaxOne Ascent Hotel Malang, Hotel Termurah Yang Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!(traveloka)
0 Komentar

sumedangekspres – MaxOne Ascent Hotel, jika mendengar tentang kota Malang, kebanyakan orang mungkin akan berpikir tentang kuliner khasnya seperti apel malang atau bakso malang. Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini terletak di dataran tinggi seluas 145,28 kilometer persegi.

sehingga suasana dan udara di Kota Malang masih terasa cukup sejuk. Selain lokasinya yang dikelilingi pegunungan, Kota Malang menjadi salah satu kota yang cenderung sangat populer di kalangan wisatawan. 

Kota Malang pun bisa menjadi paket lengkap bagi seseorang yang ingin berlibur. Karena saat berkunjung ke suatu kota, pengunjung bisa merasakan berbagai tempat wisata. Wisata alam memang sudah terkenal karena Malang memiliki banyak pemandangan alam yang menarik.

Baca Juga:iPhone 11 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max, Soal Spek Menang Mana Yaa?Ukuran Dan Spek Dari iPhone 11 Pro Max, Ukuran Layarnya Bikin Nyaman Deh Passs Banget!

Selain itu, karena kota ini dikenal sebagai kota seni, di Malang sangat mudah untuk menemukan pengunjung yang ingin menikmati wisata seni seperti tarian dan pertunjukan. Kota Malang juga menyimpan berbagai peninggalan sejarah dari Kerajaan Kanjuruhan hingga Belanda. Daya tarik tersendiri bagi wisatawan juga berbagai bangunan tua bergaya arsitektur Gotik.

Tentunya dengan berbagai daya tarik kota Malang diikuti dengan akomodasi yang kini semakin berkembang mulai dari hotel, apartemen, wisma dan di antaranya. Fasilitas yang berbeda dari masing-masing asrama di kota Malang semakin beragam.

Berbagai tempat wisata yang berlokasi strategis dengan tempat yang  tidak sulit ditemukan. Pilihan akomodasi yang strategis ini memang menjadi perhatian utama bagi para traveller yang ingin berkunjung ke Malang untuk mendalami wisata di Malang.

Jika Anda sedang mencari tempat berlibur di Malang dan masih ragu untuk memilih hotel yang lokasinya strategis, berikut  hotel di Malang yang dekat dengan tempat wisata MaxOne Ascent Hotel Malang, yang sangat cocok untuk berlibur bareng keluarga ataupun ayang!

0 Komentar