Ukuran Dan Spek Dari iPhone 11 Pro Max, Ukuran Layarnya Bikin Nyaman Deh Passs Banget!

Ukuran Dan Spek Dari iPhone 11 Pro Max, Ukuran Layarnya Bikin Nyaman Deh Passs Banget!
Ukuran Dan Spek Dari iPhone 11 Pro Max, Ukuran Layarnya Bikin Nyaman Deh Passs Banget!(digtech.org)
0 Komentar

sumedangekspres – Layarnya Bikin Nyaman, kira-kira berapa inci iPhone 11 Pro Max ya? karena ukuran dari smartphone berpengaruh pada kenyamanan penggenggam saat melihat konten di ponsel, biasanya hal ini sering ditanyakan oleh sebagian orang.

iPhone 11 Pro Max pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang bisa digunakan untuk bekerja sekaligus menjalankan aplikasi berat. Selain itu, ada banyak fitur yang dapat membuat penggunaan ponsel menjadi lebih mudah, diantarnya ya tentu saja karena ukurannya.

iPhone 11 Pro MAx ini memiliki layar berdiameter 6,46 inci. Bentuk layar iPhone 11 Pro Max melengkung dari segala sudut. Dimensinya 158 x 77,8 x 8,1 mm dan berat 226 gram Ukuran ponsel iPhone 11 Pro Max tidak dianggap terlalu besar atau terlalu kecil. Layar lebar membuatnya lebih nyaman bagi pengguna untuk menikmati tampilan seluler.

Baca Juga:Yang Harus Diketahui Oleh User iPhone, Ganti Baterai iPhone 11 Penuh Dengan Resiko LhoHDC iPhone 11Pro Max Bertebaran Awass Tertipu!

Untuk bagian dalam, iPhone 11 Pro Max menggunakan prosesor Apple A13 Bionic dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, iPhone 11 Pro Max menawarkan tiga pilihan, yakni 64, 256, dan 512 GB.

Prosesor yang disematkan pada iPhone 11 Pro Max disebut memiliki fitur yang luar biasa. Anda tidak perlu khawatir jika berencana menggunakannya untuk aplikasi berat karena dijamin tidak akan menimbulkan lag.

Soal baterai smartphone ini berkapasitas 3.500 mAh dan fast charging 18 W. Artinya, pengguna dapat mengisi daya baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

iPhone 11 Pro Max memiliki konsep tiga kamera. Semua kamera belakang beresolusi 12 MP dan terdiri dari kamera utama, telefoto, dan ultra wide-angle. Dengan kamera ini Anda dapat mengambil foto dan merekam video dengan resolusi 1080p.

Sementara itu, terdapat 2 kamera depan, yakni kamera utama 12 MP dan kamera 3D. Saat berswafoto dengan kamera iPhone 11 Pro Max, hasilnya terbilang sangat tajam dan jernih.

Terakhir, kita akan membahas fitur iPhone 11 Pro Max. Ponsel ini memiliki fitur Face ID, suara Dolby Atmos, dan Digital Plus. Ditambah dengan perlindungan IP68, yang tahan debu dan tahan air di kedalaman 4 meter selama 30 menit.

Sekarang Kalian sudah tahu berapa inci iPhone 11 Pro Max dan spesifikasi lainnya. Jadi tunggu apalagi ayo segera update smartphone kalian ke iPhone 11 Pro Max, spek dari spesifikasinya udah lebih dari cukup nih cocok buat dipakai sehari-hari ataupun buat kerja.

0 Komentar