Tempat Wisata Unik di Luar Negeri yang Indah dan Paling Terkenal se-Dunia!

Tempat Wisata Unik di Luar Negeri yang Indah dan Paling Terkenal se-Dunia!
Tempat Wisata Unik di Luar Negeri yang Indah dan Paling Terkenal se-Dunia! (ist/nonikhairani)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Unik di Luar Negeri yang Indah dan Paling Terkenal se-Dunia!

Dalam memilih tempat wisata, tentu ada beberapa hal yang jadi pertimbangan. Selain soal keindahan, pasti kamu ingin mencoba sesuatu yang baru dan unik, kan? Yup, berpetualang ke tempat wisata terunik dan anti-mainstream akan menjadi pengalaman yang baru dan mungkin tak akan terlupakan.

Ada banyak spot cantik untuk menghabiskan waktu liburan yang dijamin akan membuat kamu betah. Akan tetapi jika kamu berkunjung ke tempat wisata yang itu – itu saja akan terasa sangat membosankan.

Baca Juga:15 Wisata Unik di Bali yang Jarang Dikunjungi Orang, Miliki Pemandangan yang Menakjubkan!Ide Nama Paket Wisata Unik yang Bagus dan Belum Pernah Dipakai

Untuk itu, kamu harus tau nih beberapa destinasi wisata terunik di Dunia yang anti-mainstream dan bisa kamu kunjungi. Apa saja di antaranya? Berikut rekomendasi destinasi wisata terunik di dunia!

1. Pantai Puerto Rico

Pantai  ini terletak di Bioluminenescent Bay. Hal yang menarik perhatian dari pantai ini adalah kilauan cahaya biru pada air pantai tersebut.

Kilauan cahayanya itu sungguh menakjubkan hingga membuat kita tercengang.

Tentunya sangat luar biasa kan?

cahaya biru tersebut bukan karena pencemaran limbah atau buatan manusia. Kilauan cahaya biru tersebut berasal dari jutaan mikroorganisme yang hidup di dasar laut.

Pada malam hari, mikroorganisme itu akan memancarkan cahaya untuk menerangi diri mereka sendiri. Sangat indah sekali bukan?

2. Bubblegum Alley (United States)

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini dipenuhi dengan permen karet yang berwarna warni.

Bubblegum Alley berada di San Luis Obispo, California, Amerika Serika.

Tempat tersebut adalah merupakan lorong setinggi 4,6 meter dan panjang 21 meter yang penuh dengan tempelan permen karet.

Ada yang bilang tradisi tersebut dimulai setelah Perang Dunia II saat acara kelulusan SMA San Luis Obispo.

Baca Juga:Bingung Mau Beli iPhone 11 atau 12? Berikut Perbedaan iPhone 11 dan 12 yang Jarang DiketahuiRekomendasi Toko Casing iPhone 11 Pro di Shopee yang Keren, Lucu dan Aesthetic. Harganya Gak Bikin Kantong Bolong!

Namun Ada juga yang menyebutkan bahwa Bubblegum Alley itu hasil persaingan antara SMA San Luis Obispo dengan Universitas Car Poly.

0 Komentar