Tempuh Jakarta – Bandung Tanpa Charge, Ini 4 Motor Listrik Tangkas Dengan Performa Tangguh, Ngabers Siap-siap Touring Tanpa Suara Bising

Tempuh Jakarta - Bandung Tanpa Charge, Ini 4 Motor Listrik Tangkas Dengan Performa Tangguh, Ngabers Siap-siap Touring Tanpa Suara Bising
Tempuh Jakarta - Bandung Tanpa Charge, Ini 4 Motor Listrik Tangkas Dengan Performa Tangguh, Ngabers Siap-siap Touring Tanpa Suara Bising (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempuh Jakarta – Bandung tanpa charge, ini 4 Motor Listrik Tangkas dengan performa tangguh, ngabers siap-siap Touring tanpa suara bising.

PT The Agung Pamungkas (Tangkas), sebuah perusahaan yang memasarkan motor listrik Tangkas, telah menghadirkan empat model baru untuk pasar otomotif Indonesia.

Salah satu model yang mereka klaim dapat menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung tanpa perlu diisi ulang.

Baca Juga:12 Rekomendasi Sepeda Motor Listrik Untuk Dewasa Terbaik Dengan Harga TerjangkauTidak Beli Bensin Tapi Susah Dipakai ‘Ngojek’, Simak Kelebihan dan Kekurangan Grab Motor Listrik

Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik, Agung Pamungkas atau Don Papank, mengatakan bahwa selain mempersiapkan model baru, mereka juga sedang merencanakan strategi untuk menghadapi permintaan kendaraan listrik yang semakin tinggi di masa depan.

Salah satu langkahnya adalah mendirikan pabrik di Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

“Kami sedang membangun satu pabrik lagi di Narogong, Bekasi, dan menyiapkan empat tipe baru,” kata Don Papank kepada wartawan seperti yang dikutip pada Minggu (5/2/2023).

Salah satu bocoran mengenai model yang akan diperkenalkan oleh Tangkas adalah adanya satu tipe motor yang mampu menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung tanpa perlu diisi ulang.

Seperti yang diketahui, jarak antara kedua kota ini lebih dari 150 kilometer.

“Ini adalah salah satu tipe motor yang tidak memerlukan pengisian daya saat perjalanan dari Jakarta ke Bandung,” ujar Don Papank.

Menurutnya, tipe tersebut akan semakin memudahkan perjalanan bagi masyarakat yang menggunakan Kendaraan Listrik Tangkas.

Baca Juga:Pt PLN Akan Memperbanyak Charging Station Mobil ListrikSpesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Nissan Leaf

Tangkas Motor Listrik saat ini sudah menjual beberapa model di Indonesia.

Modelnya bervariasi, mulai dari skutik ringkas untuk mobilitas di perkotaan hingga skutik bongsor yang sedang menjadi tren dalam sepeda motor belakangan ini.

Misalnya, Tangkas Motor Listrik E6, yang dilengkapi dengan baterai 72 Volt / 20 AH dan memiliki dimensi yang ringkas, dengan panjang 170 cm, lebar 75 cm, dan tinggi 105 cm.

Motor ini diklaim dapat menempuh jarak 60 kilometer dan dijual dengan harga Rp10,2 juta.

0 Komentar