Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Nissan Leaf

Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Nissan Leaf
Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Nissan Leaf(CarBuzz)
0 Komentar

sumedangekspres – Mobil Listrik Nissan Leaf, Nissan Leaf adalah salah satu produk kendaraan listrik terlaris di Eropa, Kendaraan listrik besutan pabrikan asal Jepang itu kini kembali dijual di Indonesia.

Mobil Listrik Nissan Leaf, harga mobil listrik keren dan sporty ini mulai dari Rp 700 jutaan. Mobil listrik sporty ini memiliki motor penggerak dengan output maksimal 110 kW, atau setara dengan 150 hp ( 148 Tk ),dan torsi maksimal 320 Nm. Itu dapat menempuh jarak maksimum 311km.

Nissan Leaf dilengkapi dengan baterai lithium – ion 40kWh . Mobil tersebut dikatakan mampu menempuh jarak hingga 311km dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga:Spesifikasi iPhone 11 Red, Jadi Pengen Beli Deh Harganya Juga Udah Turun Nih!Gambaran Komponen Mobil Listrik Dan Fungsinya

Waktu pengisian adalah 12-15 jam dengan charger portabel 3.3kWh. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan pengisi daya AC rumah 7,4kWh. Dibutuhkan 5-7 jam untuk mengisi penuh baterai.

Untuk akselerasi, Nissan Leaf mampu melesat dari 0 hingga 100 km /jam hanya dalam 7,9 detik . Kecepatan maksimumnya adalah 155km / jam.

Nissan Leaf juga dilengkapi dengan e – pedal. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mengemudi, mempercepat, mengerem, dan berhenti dengan satu pedal hanya dengan menambah atau mengurangi gaya yang diterapkan pada pedal akselerator.

Interior mobil juga mendapat manfaat dari fungsi smart mirror, yang memungkinkan kaca spion tengah berfungsi sebagai layar kecil untuk melihat ke belakang saat diparkir, Fitur ini membantu meminimalkan area blind spot.

Untuk keselamatan, Forward Collision Warning (FCW), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Lane Guidance Control (ITC), Active Vehicle Kontrol (VDC), Hill Start Assist (HSA), kantung udara SRS ganda, dan kantung udara gorden.

Fitur keselamatan lainnya termasuk sistem pengereman anti -lock (ABS). Dilengkapi Brake Assist (BA), Intelligent Around View Monitor (I-AVM) dengan Motion Detection ( MOD ), Driver Attention Display ‘ DAA ‘ dan Electronic Handbrake Warning ( E -PKB).

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar