Tempat Camping Hits Sumedang, Dekat Dengan Cisumdawu Toll Road di Jamin View Bikin Betah Apalagi Citylight yang Memukau!

samalengoh
samalengoh(googlemaps/herdi usa)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat camping hits Sumedang, Camping atau berkemah sanggup jadi solusinya. Di area Sumedang, Jawa Barat, ada tempat camping yang asik untuk disinggahi. lokasinya berada di Bumi Perkemahan Blok Gunung Gajah atau biasa disebut Samalengoh Camping Ground.

Karena keindahan yang dimilikinya, tempat wisata di Sumedang yang satu ini kini menjadi percakapan yang hangat di tempat sosial. Tak jarang pengunjung yang mampir kebanyakan dari daerah, seperti Purwakarta dan Bandung. Umumnya mereka datang untuk nikmati malam di ketinggian bersama dengan langkah camping. Asyik kan?

Penasaran dengan keindahan alam berasal dari Samalengoh Camping Ground? Berikut ulasannya.

Baca Juga:Perbedaan Eye Catching iPhone 11 dan 11 Pro, Kamu Pasti Terkejut!WOW! Apa Benar iPhone 11 Pro Menurut Gsmarena Jadi HP iPhone Terlaris Setelah di Rilis? Berikut Spesifikasi Terbaru

Samalengoh Camping Ground, lokasinya tidak jauh dari pusat kota Sumedang. Kamu bisa memandang Citylight yang syahdu
Selain menawarkan panorama alam memikat, hawa di kawasan perbukitan ini termasuk sejuk. Pada malam hari, wisatawan juga bakal disuguhkan dengan hamparan panorama cahaya lampu yang berasal dari kawasan perkotaan Sumedang. Ribuan lampu yang menyinari “Citylight” bersama dengan latar belakang Gunung Tampomas, menjadikan malam tersasa syahdu dan romantis, bahkan jika ditemani hangatnya secangkir kopi.

Lokasinya yang tidak jauh dari kawasan perkotaan juga memudahkan wisatawan didalam menjangkau lokasi. Menurut pengelola yang di dominasi para pemuda setempat, animo warga yang singgah ke Samalengoh Camp lumayan besar. Sejak adanya Covid-19 dan memasuki era New Normal, tiap hari tetap tersedia yang berkemah disini. Bisa jadi karena sudah suntuk tetap dirumah sejak mewabahnya virus Corona.

Samalengoh Camp, lokasi asyik menikmati matahari terbit “Sunrise“
Menyaksikan matahari terbit di pagi hari, bagi lebih dari satu orang sanggup memompa semangat optimisme untuk menjalani hari. Pancaran cahaya kuning seakan menebar semangat, bahwa kehidupan perlu tetap berjalan menapaki alurnya. Terbit pagi hari selanjutnya tenggelam di sore hari.
Namun untuk menyaksikan matahari terbit tentu harus berada di area yang tepat. Salah satunya adalah Samalengoh Camping Ground Sumedang.

Kamu sanggup menemukan beraneka sisi Sumedang yang mampu menghidupkan kesyahduan pas matahari beranjak naik. Jangan ragu bangun lebih pagi dan datang ke tempat-tempat ini kala tetap sepi karena anda tidak dapat menyesal! Para pegiat fotografi pun gemar mengabadikan berbagai lokasi ini di pagi hari sebab dapat mengundang kesan yang berbeda. Jangan lupa ajak pasangan ya untuk melewati peristiwa indah ini.

0 Komentar