Ternyata Inilah Perbedaan Signifikan iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro!

iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro
iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro(notebookcheck.net)
0 Komentar

sumedangekspres– Perbedaan signifikan iPhone 11 Pro dan iPhone 12 Pro, ternyata hp iPhone terus mengeluarkan keluaran terbaru setiap tahun nya.

Apple menawarkan perombakan pada seri iPhone 11 dalam hal desain dan konektivitas. Dapat dikatakan bahwa iPhone 12 Pro menawarkan jumlah peningkatan terkecil dibandingkan pendahulunya dibandingkan dengan kisaran lainnya.

iPhone 12 Pro vs iPhone 11 Pro
Berikut ini adalah perbandingan iPhone 12 Pro dan iPhone 11 Pro dilihat dari segi desain, tampilan, kamera, daya tahan baterai, performa dan spesifikasi.

Baca Juga:Peta Terbaru Tol Cisumdawu, Sebelum Pergi Yuk Lihat DuluSetelah Peresmian Cisumdawu, Yuk Liburan Lewat Jalan Tol Cisumdawu Jangan Lupa Mampir di Tahu Bungkeng Khas Sumedang!

Desain
iPhone 12 Pro memiliki bagian sudut yang bulat dan notch yang menonjol sama seperti iPhone 11 Pro, dan layarnya berukuran identik. Di bagian belakang ada frosted matte finish, yang merupakan perubahan halus dari kaca reflektif yang biasa dari iPhone sebelumnya. Ini juga membuatnya lebih mudah untuk digenggam, dan tidak rentan terhadap noda berminyak.

Kedua iPhone Pro ini memiliki bobot yang hampir sama, tetapi iPhone 12 Pro lebih tipis 0,7mm dari pendahulunya. Bersama dengan tepi persegi itu, rasanya seperti ponsel yang lebih datar.

Apple telah menambahkan nano-crystalline Ceramic Shield ke bagian depan iPhone 12 Pro, yang membuat layarnya empat kali lebih kuat daripada iPhone 11 Pro. Pendekatan yang baru itu tampaknya akan membuat bagian belakang dua kali lebih tahan ketika terjatuh meskipun masih kaca. Ini juga akan bertahan lebih lama jika direndam dalam air, meskipun kedua ponsel peringkat IP68 rating yang sama. Tepi tajam iPhone 12 Pro membuatnya kurang nyaman untuk dipegang daripada iPhone 11 Pro, tetapi jauh lebih mudah untuk mengakses dan menekan tombol.

iPhone 12 Pro
Perbedaan utama antara layar iPhone 12 Pro dan iPhone 11 Pro adalah ukurannya. Dengan 6,1 inci, layar 12 Pro lebih besar sebesar 0,3 inci, meskipun sasisnya tidak lebih besar.

iPhone 12 Pro memiliki teknologi layar Super Retina XDR OLED yang sama dengan pendahulunya. Kedua ponsel ini sama terangnya satu sama lain (800 nits, puncaknya 1200 nits), dan memiliki kerapatan piksel yang sangat mirip sekitar 460ppi.

Kedua layarnya cerah, dan seimbang dengan indah, memamerkan HDR-enhanced konten media dengan sangat baik. Layar iPhone 12 Pro merupakan salah satu layar terbaik saat ini. Salah satu kekurangan dari kedua layar adalah bahwa tidak memiliki refresh rate yang lebih tinggi, keduanya pada 60Hz.

0 Komentar