Tempat Wisata Sumedang Ciherang Menjelajahi Alam di Hutan Pinus yang Indah

Tempat Wisata Sumedang Ciherang Menjelajahi Alam di Hutan Pinus yang Indah
Tempat Wisata Sumedang Ciherang Menjelajahi Alam di Hutan Pinus yang Indah
0 Komentar

sumedangekspres – Ciherang Tempat yang menyenangkan untuk menjelajahi alam bersama Ayang di hutan pinus yang indah!

Tempat wisata  Sumedang Ciherang dan disini anda akan mendapatkan pengalaman seru ditengah keindahan hutan pinus yang asri yang akan menyegarkan hati anda.

Selain itu, ada fun pool untuk berenang santai dan tentunya spot foto keren yang bakal bikin Instagram kamu makin hits!

Baca Juga:Alam Tak Pernah Berbohong! Nikmati Indahnya Alam di Wisata Sumedang Citengah yang Asri BangetBudget Pas-Pasan Pengen iPhone? Ini Solusinya iPhone 11 Second Ibox yang Murah Meriah

Bayangkan Anda dan bayi Anda sedang berjalan di bawah kanopi pohon pinus yang tinggi.

Udara segar dan sejuk langsung menyapa begitu memasuki kawasan hutan pinus ini.

Gemerisik dedaunan dan permainan sinar matahari di antara dedaunan, semuanya terasa begitu magis! Berasa film romantis lagi, hey!

Di sini Anda bisa berjalan-jalan dengan tenang dan mengabadikan momen-momen indah bersama.

Spot foto keren pasti bikin feed Instagram kamu makin keren! Jangan ragu untuk mengambil banyak foto, karena di tempat ini setiap sudutnya cocok dijadikan background foto yang keren.

Selain itu, tersedia kolam untuk Anda dan buah hati, yang sangat menyenangkan bagi Anda berdua jika Anda suka air atau sekadar menyelam.

Di bawah naungan pohon pinus, kolamnya sangat indah. Tak heran suasana di sini membuat hati benar-benar tenang dan rileks.

Baca Juga:Cara Screen Record atau Merekam Layar iPhone 11, Gampang Banget Tinggal Klik Satu Tombol ini!Ridwan Kamil: Angka Kemiskinan di Jabar Menurun Signifikan!

Anda bisa membuang waktu sambil mandi dan menikmati kesegaran alam. Oh iya, bagi yang berjiwa petualang juga ada jalur pendakian yang menantang di sekitar kawasan hutan pinus ini.

Jangan lupa bawa perbekalan yang cukup ya? Sangat mengasyikkan menjelajahi alam bersama orang yang Anda cintai, menghirup udara segar, dan merasakan kaki Anda melangkah ke tanah petualangan.

Jangan khawatir jika lapar karena di sekitar kawasan wisata Sumedang Ciherang juga terdapat warung-warung kecil yang menjual makanan enak.

Anda bisa menikmati makanan khas setempat sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Sangat romantis!

0 Komentar