Ingin Beli iPhone 11 Baru? Cek Dulu Spesifikasi Supaya Gak Nyesel

iPhone 11 baru
iPhone 11 baru(ibox.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– Beli iPhone 11 baru, sebelum membeli lebih baik kamu cari tahu keunggulan, spesifikasi atau deskripsinya supaya gak nyesel. Ternyata iPhone 11 memiliki kualitas yang bagus banget.

Setiap lini seri keluaran Apple selalu dinantikan termasuk Apple iPhone 11 yang juga bersamaan dengan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Jika bicara soal penampilan bisa dikatakan ketiga seri secara desain serupa, yang membedakan hanya soal ukuran dan dimensi saja, termasuk juga layar ponsel.

Kualitas layar iPhone selalu tampil prima di setiap versinya. Bicara layar, iPhone 11 menjadi seri dengan layar berukuran sedang yakni layar 6,1 inci. Soal teknologi layar yang digunakan, iPhone 11 masih menggunakan layar LCD dengan Liquid Retina HD Display. Resolusi maksimal yang didukung adalah 1792 x 828 piksel (326ppi).

Baca Juga:Apa Sih Arti Warna Kuning? Pada iPhone 11 Yellow? Bagaimana Review Pengguna?Tol Cisumdawu Memiliki Terowongan Kembar yang Indah dan Menakjubkan, Ternyata Inilah Singkatan dari Cisumdawu…

Apple menggunakan material bodi dari alumunium dengan kaca berlapis finishing matte atau dof, dengan bezel berbahan stainless steel yang anti cipratan, air dan debu. Perangkat iPhone 11 Pro Max sudah bersertifikasi anti air dan mampu bertahan selama 30 menit di kedalaman 2 meter. Konfigurasi yang memang sudah menjadi trademark ponsel paling personal di dunia yang konsisten di kelas premium.

Kamera
iPhone 11 series menggunakan spec yang sama untuk kamera depan. Baik iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max mengusung lensa 12MP, TrueDepth, Retina Flash, Smart HDR, mode Video hingga slo-mo 120 FPS.

Sedangkan untuk kamera berbeda berdasarkan label ‘Pro’ yang digunakan. Untuk iPhone 11, hadir dengan 2 kamera yaitu Ultra Wide dan Wide lens. Spesifikasi setiap kameranya sebagai berikut: – Ultra Wide: ƒ/2.4 aperture dan 120 derajat bidang pandang. – Wide: ƒ/1.8 aperture. – ƒ/2.0 aperture. – Dual optical image stabilization (Wide dan Tele). – Night Mode (Wide dan Tele) – Portrait Lighting dengan 6 efek (Natural, Studio, Contour, Stage, Stage Mono, High-Key Mono).

Apple menghadirkan teknologi mumpuni Smart HDR yang semakin cerdas mengenali orang dan memperlakukannya secara berbeda dari bagian foto lain. Demikian pula untuk aplikasi video saat perekaman di luar ruangan, A13 Bionic dapat menggunakan AI untuk melacak subjek bergerak secara otomatis.

Aksesoris Paket Penjualan
Sebagai perangkat kelengkapan pada set box, iPhone 11 ‘hanya’ akan mendapatkan USB Power Adapter 5W dan kabel USB. Sementara dua saudaranya seri 11 Pro dan 11 Pro Max punya spesifikasi charger berbeda karena sudah mendukung fitur fast charging. Jadi, jika ingin menggunakan fitur yang sama, pemilik iPhone 11 dapat membeli aksesorisnya secara terpisah.

0 Komentar