Memiliki Kamera yang Super Canggih, Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera Periskop

Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera Periskop
Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera Periskop (Sumber:sellthemobile.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Belum selesai dengan iPhone 15 yang kabarnya akan di produksi massal pada bulan Agustus, dan menurut perkiraan Apple akan mengumumkannya pada acara khusus di pertengahan bulan September.

Kini tengah beredar mengenai spesifikasi iPhone 16 pro max, bahkan terdapat video unggahan di Tiktok yang memamerkan bagian punggungnya memiliki lima kamera belakang.

Baru-baru ini spesifikasi iPhone 16 Pro Max telah terungkap, kabarnya iPhone seri 16 ini akan menghadirkan resolusi yang jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Baca Juga:Sabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara PayungBikin Tampilan Kamu Tambah Kece, Ini dia 6 Ide Warna Rambut yang Kekinian dan Wajib Kamu Coba

Meski iPhone seri 16 ini belum resmi di rilis ke pasaran, namun sudah sangat dinantikan perilisannya dengan spesifikasi yang bikin ngiler.

Disebutkan bahwa iPhone seri 16 ini memiliki kekuatan yang lebih, tentu untuk mendukung penggunanya agar semakin mudah dalam melakukan aktivitas editing dan juga bermain game.

Quad camera bagian belakangnya pun memiliki resolusi tinggi yang mampu merekam video juga foto sebagaimana aslinya.

Berikut Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Layar

Kabarnya ponsel terbaru keluaran Apple ini akan menghadirkan layar seluas 6,7 inchi. Bahkan, perangkat tersebut juga dilengkapi touch screen 3D serta layar Retina.

Sedangkan, untuk resolusi layarnya mencapai 1.080 x 2.400 pixel, lengkap dengan perlindungan layar terbaru dari Gorilla Glass.

Kerapatan layar iPhone ini mencapai 324 PPI, atau mengalami peningkatan sebesar 20 persen dari seri sebelumnya. Selain itu, layar OLED milik Apple iPhone seri 16 Pro ini juga memiliki warga yang lebih kaya.

Kamera

Keunggulan iPhone 16 Pro Max berikutnya yaitu pada sektor kamera. Perangkat ini kabarnya akan membawa kamera yang jauh lebih bagus dari iPhone model sebelumnya.

Baca Juga:Stadion Si Jalak Harupat Tiap Tahun Dapat Kucuran Anggaran!Ini yang Harus Kamu Lakukan Pada Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H

Quad Camera belakangnya terdiri dari kamera dengan resolusi 16 MP, 13 MP, 13MP, serta TOF 3D.

Dengan teknologi tersebut, hasil jepretan foto maupun rekaman video akan terlihat seperti aslinya. Kemudian, pada bagian depannya terdapat kamera sensor beresolusi 16 MP.

Kapasitas Penyimpanan

Untuk kapasitas penyimpanannya, dalam bocoran spesifikasi iPhone 16 Pro Max ini hadir dengan membawa dukungan RAM 8GB serta memori internal 128GB.Kabarnya ponsel terbaru dari

0 Komentar