Strategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum Milenial

Strategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum Milenial
Strategi Partai Persatuan Pembangunan Tarik Kaum Milenial (Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Program Game online akan menjadi salah satu strategi Calon Legislatif Kabupaten Sumedang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai persatuan pembangunan (PPP) akan gaet kaum milenial untuk menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan calon legislatif Kabupaten Sumedang.

“Tentunya kita dari Partai Persatuan Pembangunan membutuhkan kaum-kaum milenial sekarang, ” ujar Joko sebagai pengurus partai persatuan pembangunan.

Baca Juga:Memiliki Kamera yang Super Canggih, Berikut Spesifikasi iPhone 16 Pro Max Miliki Kamera PeriskopSabtu Ini, Kontes Ternak dan Ekspo Pangan Murah Digelar di Kiara Payung

Strategi yang akan di bawa untuk menarik minat masyarakat milenial menyiapkan program acara seperti, game online dan lomba-lomba futsal.

“Kita akan merencanakan program game online dan lomba futsal tingkat remaja,” ucap Joko pada hari Jum’at (21/7).

Calon anggota legislatif dari partai persatuan pembangunan (PPP) sudah bersosialisasi kepada masyarakat, namun hanya sebagai langkah awal.

“Sudah ada yang blusukan kepada masyarakat, namun hanya sebagai dasar – dasar saja, seperti pengenalan dan pemaparan visi dan misi,” tutur Joko.

Target capaian suara untuk para calon legislatif Kabupaten Sumedang dari Partai Persatuan Pembangunan tidak ada target yang pasti.

“Kita tidak mentargetkan capaian suara banyaknya berapa, namun yang jelas suara untuk kita harus goll untuk setiap daerah pilihan,” kata Joko.

0 Komentar