Wisata Sumedang Gajah Depa Cocok di Musim Panas Saat Ini, Cuma Segini Tiket Masuknya!

Wisata Sumedang Gajah Depa Cocok di Musim Panas Saat Ini, Cuma Segini Tiket Masuknya!
Wisata Sumedang Gajah Depa Cocok di Musim Panas Saat Ini, Cuma Segini Tiket Masuknya!
0 Komentar

sumedangekspres – Selamat datang di artikel anget-anget, brosis dan sistah! Kali ini kami ingin menceritakan tentang tempat wisata yang keren dan indah di Sumedang yaitu Gajah Depa tempat  berenang!

Ayo, bersiaplah untuk berenang dan rasakan sensasi menyegarkan di kolam besar!

Jadi kabarnya di Sumedang ada tempat seru banget buat berendam-renang dan merasakan suasana pantai pada saat yang bersamaan.

Tempatnya keren banget, namanya Tempat Rekreasi Renang Gajah Depa.

Baca Juga:Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka Ini Tiket Masuk dan Alamatnya, Spot Fotonya Ga Main-Main!Paling Cocok Nongki-Nongki Bareng Ayang di Wisata Sumedang Kampung Toga, Tepatnya Disini!

Nah mungkin ada yang bertanya, kenapa dinamakan “Gajah Depa”? Gampang kok sob! Lihatlah, patung gajah raksasa yang ikonik, lengkap dengan “mulut” yang sangat besar! Keren banget Abis!

Ketika Anda memasuki tempat ini, Anda pasti akan menemukan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan hati Anda.

Tidak hanya kolamnya yang luas, kawasan sekitarnya juga sangat asri dengan pepohonan yang rindang. Sangat bagus untuk menghilangkan penat dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari bukan?

Apa yang Membuat Tempat Rekreasi Gajah Depa Bana Semakin Asyik? Di sini terdapat berbagai ruangan yang bisa membuat Anda betah berlama-lama.

Dari area keluarga hingga kencan naksir, bahkan ada tempat untuk bertemu teman.

Bagaimanapun, di sini semua orang bisa bahagia bersama! Kolam renang utamanya sangat luas, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan pengunjung lain.

Anda bisa berenang bebas seperti ikan di kolam yang seperti lautan. keren ya? Bagi yang ingin memotret di dalam ruangan, ada juga seluncuran keren yang memberikan sensasi luar biasa saat meluncur ke dalam air.

Baca Juga:HARI JADI KOTA CIREBON Gubernur Ridwan Kamil Minta Pemda Kota Siapkan SMK untuk Dukung RebanaHarga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone 11 Intip Spesifikasinya! Tampil Elit Dengan Harga Merakyat

Selain itu, di area rekreasi renang Gajah Depa juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan lezat untuk memuaskan perut lapar setelah berenang.

Nikmati kuliner di sini dengan pemandangan pepohonan yang hijau dan udara yang sejuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan!

0 Komentar