Gumus Bangeut! Inilah Rekomendasi Case iPhone 11 yang Aesthetic

Gumus Bangeut! Inilah Rekomendasi Case iPhone 11 yang Aesthetic
Case iPhone 11/ZiCASE
0 Komentar

sumedangekspres – Untuk mendapatkan case iPhone 11 yang estetik (aesthetic), Anda dapat mencari di berbagai toko fisik atau online yang menjual aksesoris ponsel.

Beberapa merek terkenal yang menawarkan beragam pilihan case dengan desain estetik adalah ZiCASE, Casetify, Society6, Urban Outfitters, dan banyak lagi.

Di samping merek-merek populer, ada banyak juga penjual atau desainer independen yang menawarkan case dengan desain yang unik dan aesthetic di platform seperti Etsy. Berikut adalah beberapa tips untuk mencari case iPhone 11 yang aesthetic:

Baca Juga:iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Emangnya Beda? Beda Dong, Yuk Tentukkan Pilihanmu Disini!Harga HP iPhone 11 Pro Max Bekas Berapa Sih? Yuk Cek Juga Speknya!

1. Gaya dan Desain: Pilih case dengan desain yang sesuai dengan selera estetika Anda, apakah itu floral, abstrak, minimalis, atau desain lainnya.

2. Bahan: Periksa bahan case, pastikan itu berkualitas dan memberikan perlindungan yang cukup untuk ponsel Anda.

3. Transparan atau Tidak: Anda dapat memilih case transparan untuk tetap menampilkan desain asli ponsel, atau pilih yang berwarna dan menutupi seluruh bagian belakang ponsel.

4. Ketersediaan: Pastikan case yang Anda pilih cocok dengan model iPhone 11, karena mungkin ada variasi dalam ukuran dan letak kamera untuk model iPhone yang berbeda.

5. Review Pengguna: Sebelum membeli, lihat ulasan pengguna tentang case yang ingin Anda beli untuk mendapatkan umpan balik dari mereka yang telah menggunakannya.

Ingat, estetika adalah preferensi pribadi, jadi pastikan untuk mencari case yang sesuai dengan gaya dan selera Anda. Selamat mencari case iPhone 11 yang estetis yang sempurna untuk Anda!

0 Komentar