15 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Coksu, Earth Tone Lovers Yuk Merapat!

15 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Coksu, Earth Tone Lovers Yuk Merapat!
15 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Coksu (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Jilbab Warna Coksu Cocok dengan Baju Warna Apa? Intip tuk warna apa saja yang bakalan cocok dengan warna jilbab coksu alias coklat susu.

Saat ini warna coklat menjadi warna yang menghiasi perwarnaan fashion di Indonesia.

Mulai dari anak muda hingga para ibu-ibu warna ini sangat disukai ternyata.

Baca Juga:Bikin Ga Kusam! Baju Abu-Abu Muda Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna Berikut Ini, Yuk IntipKeunikan Wisata Sumedang Kampung Naga Peusar Dusun Baginda

Warna ini menjadi warna yang kalem dan paling aman digunakan semua orang maupun gender apapun, tidak hanya wanita warna ini juga cukup disukai para pria.

Warna coklat saat ini juga sering disebut dengan warna earth tone, warna earth tone ini yaitu warna bumi yang diantaranya warna percoklatan hingga hijau sage dan lainnya.

YUK langsung aja cek warna jilbab coksu cocok dengan baju warna apa. 15 rekomendasi warna hijab yang cocok untuk menggunakan hijab keren kamu! Siap tampil gaya dengan warna-warna pilihan ini, yuk!

15 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Coksu

1. Putih 

Warna paling aman untuk dipadukan dengan jilbab apapun adalah warna putih, biasanya warna ini akan cocok dengan jilbab coksu.

Duh, warna klasik yang tidak pernah gagal! Padukan hijab cokelat susu kamu dengan kaos atau blus putih polos. Sederhana namun tetap elegan!

2. Biru tua

Warna yang masih dan terus menjadi warna yang tak pernah pudar di setiap era nya, warna yang terkesan gelap ini cocok dengan warna jilbab coksus dan meninggalkan kesan yang elegan.

Perpaduan jilbab cokelat susu dengan dress berwarna navy akan membuatmu terlihat elegan & chic. Warna navy ini sangat timeless!

3. Daun Hijau

Baca Juga:Pesona Wisata Situ Cileunca Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Dekat Dengan SumedangPanas-Panas Enaknya Ice Americano! Resep dan Cara Membuat Ice Americano Bahan Seadanya di Rumah

Warna daun hijau menjadi warna yang juga termasuk kedalam earth tone lho, biasanya juga warna ini disebut dengan warna sage.

Jilbab cokelat susu dengan menggunakan dress berwarna hijau daun dapat memberikan kesan segar dan natural. Sempurna untuk suasana santai!

4. Mustard

Pecinta warna cerah namun tak ingin terlihat ngejreng nih cobain warna satu ini.

Coba padukan jilbab cokelat susu dengan gaun warna mustard, ini akan menjadi kombinasi yang menarik dan cantik!

0 Komentar