Bikin Ga Kusam! Baju Abu-Abu Muda Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna Berikut Ini, Yuk Intip

Bikin Ga Kusam! Baju Abu-Abu Muda Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna Berikut Ini, Yuk Intip
Bikin Ga Kusam! Baju Abu-Abu Muda Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju abu-abu cocok dengan jilbab warna apa? Baju Abu-Abu Ternyata Cocok Dengan Jilbab Warna berikut ini

Saat ini perlu banget ygy gurl buat Mix n’ Match Baju, Mix n’ Match Baju Abu-abu dengan Jilbab bisa jadi rekomendasi kamu nih yuk buruan cek inspirasinya.

Fashion bikin kita makin percaya diri, terlihat asyik dan stylish di depan mata diri sendiri maupunn orang lain. Nah kali ini warna abu-abu bakalan cocok sama jilbab warna apa ya? Yuk Intip.

Baca Juga:Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga Peusar Dusun BagindaPesona Wisata Situ Cileunca Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Dekat Dengan Sumedang

Baju abu-abu bisa jadi warnan yang netral dan cocok dipaduin dengan berbagai warna lho gurls.

Jadi himana sih caranya kita tampil maksimal dengan baju abu-abu, khususnya bagi para hijabers. Ikutin terus beberapa rekoemndasi warna jilbab yang bakalan cocok dengan abu-abu ini!

Baju Abu-Abu Ternayata Cocok Dengan Jilbab Warna Berikut Ini

1. Warna Pastel

Warna ini menjadi warna yang lagi populer di tahun 2023, padupadan baju dengan warna pastel juga tidak bisa sembarangan ternyata.

Baju warna abu-abi terkesan menjadi warna yang cukup gelap . Kalo kamu salah-salah bisa aja loh muka kamu jadi kusam.

Jika kamu suka tampil feminin dan manis, paduin baju abu-abu kamu dengan jilbab berwarna pastel. Misalnya jilbab peach, mint, baby blue, atau dusty pink.

Warna-warna cerah ini akan memberikan sentuhan lembut pada penampilanmu, dan tentu aja bikin kamu makin anggun.

2. Warna Maroon 

Warna merah maroon bisa bikin kulit kamu keliatan lebih cerah, penggunaan warna ini juga bisa bikin kamu terlihat dewasa.

Baca Juga:Panas-Panas Enaknya Ice Americano! Resep dan Cara Membuat Ice Americano Bahan Seadanya di RumahWarna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu Cari

Buat kamu yang suka tampil elegan dan berkelas, kombinasi baju abu-abu dengan jilbab warna maroon adalah pilihan yang pas banget!

Kedua warna ini bakal menciptakan kesan yang anggun dan mewah, cocok banget dipakai buat acara-acara resmi atau kumpul bareng keluarga.

Warna maroon juga akan cocok untuk kamu yang memiliki kulit yang cukup gelap agar tidak terlihat kusam.

0 Komentar