Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga Peusar Dusun Baginda

Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga Peusar Dusun Baginda
Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga Peusar Dusun Baginda
0 Komentar

sumedangekspres – Halo teman-teman! Kali ini kita akan membahas tentang keunikan wisata Sumedang yang bisa membuat kita terkagum-kagum. Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga.

Khususnya kita ingin membahas tentang Kampung Naga Peusar Dusun Baginda. Kuy simak ceritanya

Rayuan di Kampung Naga Peusar Dusun Baginda Temukan keajaiban wisata Sumedang!

Baca Juga:Pesona Wisata Situ Cileunca Bisa Jadi Rekomendasi Wisata Dekat Dengan SumedangPanas-Panas Enaknya Ice Americano! Resep dan Cara Membuat Ice Americano Bahan Seadanya di Rumah

Siapa bilang jalan-jalan ke desa hanya monoton dan membosankan? Disini kamu wajib mencoba wisata Kampung Naga Peusar Dusun Baginda di Sumedang!

Keunikan dan keindahannya dapat meluluhkan hati Anda. Lantas kapan kita akan merasakan wisata eksotis dan budaya lokal yang kental?

Keunikan Wisata Sumedang Kampung Naga

1. Pesona Kampung Naga Peusar Dusun Baginda

Bicara pesona, Kampung Naga Peusar Dusun Baginda memiliki ciri khas tersendiri yang membuat betah berlama-lama. Pemandangan alam yang hijau dan asri akan membuat Anda merasa dekat dengan alam.

Pantas saja Anda bisa betah dan bersantai di desa ini!

2. Arsitektur rumah panggung yang mempesona

Bahkan, rumah panggung nyata tidak hanya ditemukan di sini dalam dongeng! Rumah adat berarsitektur khas Sunda ini terbuat dari bambu dan kayu dengan atap genteng anyaman alami.

Mereka sangat memegang teguh adat dan kearifan lokal. Jadi jangan heran jika tidak ada gedung pencakar langit disini.

3. Kehidupan masyarakat yang eksotik

Oleh karena itu, kehidupan masyarakat Kampung Naga Peusar Dusun Baginda masih diwarnai oleh nilai-nilai budaya tradisional.

Anda bisa merasakan kehangatan mereka saat Anda berbaur dengan penduduk setempat. Bagi yang suka berfoto, jangan takut untuk meminta izin terlebih dahulu, karena penduduk setempat masih menghargai privasi di sini.

4. Daya tarik wisata kuliner

Baca Juga:Warna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu CariBikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik

Berwisata sesungguhnya tidak lengkap tanpa mencoba kuliner khasnya, bukan? Di sini Anda bisa menikmati berbagai kuliner khas Sunda yang lezat sambil menggoyang lidah.

Menu yang wajib dicoba adalah Nasi Tuug Oncom, Peuyeum Goreng, dan tentunya Tahu Sumedang! Jangan lupa, sambil menikmati makanan Anda juga bisa belajar tentang budaya lokal yang terkait dengan pengalaman bersantap ini.

0 Komentar