Kulit Sawo Matang Cocok dan Akan Terlihat Keren Jika Warna Rambutnya Menggunakan Warna Ini

Kulit Sawo Matang Cocok dan Akan Terlihat Keren Jika Warna Rambutnya Menggunakan Warna Ini
(Love Hairstyles | Tutorials & Ideas: Updo, Braid, Bob, Fishtail, Bun)Kulit Sawo Matang Cocok dan Akan Terlihat Keren Jika Warna Rambutnya Menggunakan Warna Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Kalo lo nyadar dan tau memiliki kulit yang sawo matang menurut gue tidak harus terpaku pada warna rambut tertentu.

Menurut gue warna rambut itu merupakan ekespresi yang ingin lo munculkan ke khalayak ramai.

Jadi jangan peduliin warna walaupun banyak orang bilang warna itu lus kaya lautan samudra yang tidak bisa di liat ujungnya dimana.

Baca Juga:Warna Rambut Pendek Untuk Anak Perempuan: Mengikuti Tren atau Menjadi Tren?Warna Rambut Anak Cowo Terlihat Gemas dan Imut Kalau Pakai Warna Ini

Yang  lo harus paham ini terdapat beberapa panduan atau klise yang bilang warna tertentu akan cocok jika di terapkan kepada orang memiliki kulit sawo matang.

Tapi buat gue lo tidak harus datar dan ngelakuin fashion police ya terserah lo aja mau nerapin warna yang lo mau, namun alangkah baiknya akan gue kasih tau warna apa aja yang cocok dengan kulit sawo matang itu.

Misalnya, beberapa orang bilang kalau kulit sawo matang cocok banget pake warna rambut cokelat gelap atau hitam.

Iya sih, emang warna itu bisa keliatan keren banget di kulit sawo matang, tapi bukan berarti lo gak bisa coba warna lain, kan? Beberapa warna yang kontras, kayak warna pirang atau merah, juga bisa jadi pilihan yang seru!

Gue percaya, nggak ada aturan baku soal warna rambut untuk kulit sawo matang. Yang penting, lo punya self confidence dan nyaman dengan pilihan lo sendiri.

Itu yang bikin warna rambut lo keliatan pas di kulit lo. Kalau lo merasa bagus dengan warna rambut bold dan mencolok, ya kenapa enggak? Biar orang-orang terpana melihat penampilan lo yang beda dari yang lain!

Nah, ada satu hal lagi yang gue mau bahas. Gue sering lihat stigma bahwa kulit sawo matang cocoknya pakai warna rambut natural aja, supaya terlihat lebih terima kasih.

Baca Juga:5 Ide Warna Rambut Kekinian 2023 Wajib Dicoba!5 Ide Warna Rambut Biru Dan Cara Merawatnya!

Well, gue kira ini sekarang zamannya buang jauh-jauh pikiran itu. Kulit sawo matang tuh cantik banget dan bisa memancarkan keunikan sendiri.

Dengan warna rambut yang beda dan menarik, malah bisa menunjukkan keberanian dan kepribadian yang kuat!

0 Komentar