MPLS SMPN 4 Sumedang Terapkan Sembilan Materi

ANTUSIAS: Poto bersama Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPd Bio dengan para siswa baru pada kegiatan MPLS di SMPN 4 Sumedang baru -baru ini
ANTUSIAS: Poto bersama Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPd Bio dengan para siswa baru pada kegiatan MPLS di SMPN 4 Sumedang baru -baru ini.(istimewa)
0 Komentar

KOTA– SMPN 4 Sumedang, isi Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan sembilan program materi yang berkaitan dengan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

Hal ini disampaikan Kepala SMPN 4 Sumedang, Soni Darma Jatnika SPd Bio melalui Ketua MPLS SMPN 4 Sumedang, Iwan Suhardi SPd., kepada Sumeks baru – baru ini.

Dikatakannya, Kegiatan MPLS di SMPN 4 Sumedang dimulai dari 17 sampai 22 Juli 2023 dengan kegiatan demo ekstrakurikuler yang ada di SMPN 4 Sumedang.

Baca Juga:SMPN 2 Sumedang Latih Siswa di PerjusaResep Nasi Goreng Sosis Ini Sih Bikin Nampol Di Mulut

“Sembilan program di MPLS tahun ini diantaranya, Arti dan Makna Wawasan Wiyata Mandala, Belajar Efektif, Pengenalan Kurikulum Merdeka, Profil Pelajar Pancasila, Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Pendidikan Karakter, Tata Krama dan Tata Tertib Peserta Didik, Pembinaan Mental Agama dan Pengenalan Pendidikan Kepramukaan,” ucapnya.

Untuk pemateri pada kegiatan MPLS di SMPN 4 Sumedang semua narasumbernya berasal dari internal sekolah.

Pihak sekolah berharap, kegiatan lancar aman dan tertib serta anak-anak nyaman dalam mengikuti segala kegiatan MPLS.

“Semoga siswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan sekolah ini dan mereka bisa mencapai harapan, tujuan dan impiannya,” pungkas Iwan. (ahm)

0 Komentar