Wisata Edukasi di Kebun Binatang dan Taman Burung di Sumedang, Dekat Exit Tol Cisumdawu

Taman burung di Sumedang
Taman burung di Sumedang(googlemaps/anangnoer)
0 Komentar

sumedangekspres– Taman burung di Sumedang, kamu pencinta fauna?

yuk liburan ke kampung karuhun, disana banyak sekali fauna yang bisa kamu temui.

Destinasi wisata di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan itu telah memikat para wiasata berbagai daerah dengan keunggulan dan fasilitasnya.

Dengan kepemimpinan H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus menjelma lewat inovasi demi misi memberikan pengalaman wisata berkesan bagi pengunjungnya.

Baca Juga:CISUMDAWU RESMI DI BUKA! Progress Tol Cisumdawu Ternyata Memakan Waktu Lama dengan Biaya yang FantastisAdanya Tol Cisumdawu, Akses Menuju BIJB Lebih Mudah, Apakah Biaya Perjalanan murah?

Ia mengatakan, tahun ini Kampung Karuhun bangga menjadi penyedia jasa akomodasi yang menawarkan penginapan unik dan nyaman.

Dengan pengalaman luar biasa dalam industri wisata, setiap akhir pekan seluruh vila di Kampung Karuhun selalu dipenuhi tamu dari luar kota

Selain akomodasi dan fasilitas terbaik, Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang tak tertandingi. Itu lantaran Kampung Karuhun menambahkan wahana wisata baru yang keren dan menarik, yakni Mini Zoo atau kebun binatang mini (taman margasatwa).

Mini Zoo menyajikan beragam binatang termasuk binatang asli daerah Citengah, seperti bintarung. Adapun binatang lain yang menjadi daya tarik adalah rusa, dan rencananya akan hadir burung unta yang menakjubkan.

Kami sudah mendatangkan rusa dan rencananya akan ada burung unta yang menambah pesona Mini Zoo Kampung Karuhun

Selain menawarkan keindahan alam eksotis nan indah, Kampung Karuhun memiliki lokasi nyaman dan strategis untuk para wisatawan.

Dengan dibukanya Jalan Tol Cisumdawu, akses menuju kampung wisata ini semakin mudah dari kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, dan Cirebon. Dari Gate Tol Sumedang Kota menuju Kampung Karuhun cukup dengan waktu sekitar 20 menit saja

Baca Juga:3 Minggu Gratis Akses Tol Cisumdawu Setelah Diresmikan Presiden, Benarkan Setelah Itu Langsung Kena Tarif Mahal?Geo Teater Rancakalong, Tempat Baru Menyaksikan Seni dan Budaya Tradisional Sumedang

Hal ini menurutnya menjadikan Kampung Karuhun semakin populer sebagai destinasi wisata terfavorit di Sumedang.

Kami senang melihat banyaknya wisatawan dari luar kota yang datang berkunjung. Hal ini merupakan efek positif dari pembukaan Tol Cisumdawu.

Itulah Taman burung di Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar