Ternyata Memiliki Warna Rambut Merah Bikin Kulit Jadi Terlihat Lebih Cerah, Inilah Ide Cat Rambut Merah Yang Simple

Ternyata Memiliki Warna Rambut Merah Bikin Kulit Jadi Terlihat Lebih Cerah, Inilah Ide Cat Rambut Merah Yang Simple
Ternyata Memiliki Warna Rambut Merah Bikin Kulit Jadi Terlihat Lebih Cerah, Inilah Ide Cat Rambut Merah Yang Simple(Love Hairstyles)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna Rambut Merah Bikin Kulit Jadi Terlihat Lebih Cerah, tren warna rambut berubah setiap tahunnya. Tetapi pernahkah kalian berfikir untuk mewarnai rambut dengan warna yang ekstrim? seperti warna merah contohnya, memang terkesan sangat berani dan mencolok, tapi warna rambut merah sebenarnya dapat membuat kulit kalian lebih terlihat lebih cerahdan glowing lho.

Tidak percaya? sudah banyak kok yang membuktikan bahkan, beberapa K-pop Idol, selebriti, hingga artis papan atas memilih merah. Yang harus diperhatikan hanyalah jenis dari warna merah nya saja, karena kini sudah banyak merah yang dimodifikasi atau dicampurkan dengan warna lain hingga warna rambut merah tak lagi tekesan mencolok.

Bagi Kalian yang selalu ingin tampil trendy dan up-to-date, tak ada salahnya bereksperimen dengan berbagai warna rambut asalkan sesuai dengan skin tone Kalian. Padukan warna merah dengan warna kulit kalian yang indah.

Baca Juga:Ash Blonde, Ide Warna Rambut Pirang Yang Gak Norak Dan Gak Bikin Kelihatan TuaSedang Liburan di Sumedang? dan Sedang Mencari Tempat Wisata? Ini Tempat Wisata Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Dibawah ini 3 ide warna cat rambut merah untuk berbagai skin tone, Simak baik-baik yaa!

1. True Maroon

Warna rambut True Maroon yang sebenarnya adalah merah tua dengan rona cokelat samar. Saat terkena sinar matahari, rambut Kalian akan telihat seperti garis-garis merah. Warna rambut True Maroon juga cocok untuk wanita Indonesia. Semir merah ini tenang dan bisa diaplikasikan pada rambut gelap tanpa pemutihan.

2. Deep Maroon

Selain True Maroon dengan undertone orange, kamu juga bisa mencoba warna rambut dark auburn berikut ini. Semakin gelap warna auburn, semakin kebiruan warnanya, yang cocok dengan warna kulit dingin.

3. Warm Ginger

Warna rambut oranye merah ini bisa menjadi warna rambut yang bagus untuk wanita berkulit putih. Berikan kesan hangat dan ramah pada penampilan Anda. Jessica Chastain membuktikan bahwa Anda tidak membutuhkan warna rambut pirang untuk tampil glamor di Hollywood.

Itulah 3 ide rambut merah yang cocok di setiap skin tone nya, dan membuat rambut menjadi indah dan kulit juga.

(PKL/Mutiara Julianti)

0 Komentar