Inilah 7 Warna Cat Rumah 2023, Supaya Rumah Kamu Makin Aeshtetic!

Inilah 7 Warna Cat Rumah 2023, Supaya Rumah Kamu Makin Aeshtetic!
Inilah 7 Warna Cat Rumah 2023, Supaya Rumah Kamu Makin Aeshtetic! (ideal home)
0 Komentar

sumedangekspres – 7 Warna Cat Rumah, warna dapat melengkapi konsep desain dan berhubungan dengan penyajian rumah yang nyaman. Tren warna rumah sangat dinamis dan berubah dengan cepat dari waktu ke waktu. Warna seperti putih dan krem ​​mungkin yang paling umum untuk nada bersih dan netral. 

Sedangkan untuk tren warna tahun 2023, selama ini didominasi oleh berbagai corak mulai dari warna tanah yang memberikan kesan hangat hingga warna merah yang menyegarkan.Warna seperti hijau dan biru akan terus meningkat dalam tren warna rumah di tahun 2023. Jika Anda berencana mengecat ulang dinding rumah,

1. Warna Cat Rumah Biru Muda

Dengan menerapkan warna cat biru muda yang identik dengan langit atau air, akan membuat ruangan terasa sejuk dan tenang. Warna biru muda juga termasuk warna yang popular di tahun 2023. Warna ini memberi kesan sejuk, tenang, dan damai.

2. Warna Cat Rumah Viva Magenta

Baca Juga:Tempat Wisata Sumedang Arung Jeram Pangcalikan Sangat Menarik!Menghadirkan Warna Rambut Biru Gelap Pada Wanita: Keberanian atau Kekuatan untuk Berkilau dalam Sorotan?

Buat Anda yang tidak mau ketinggalan jaman, Anda bisa terapkan juga warna viva magenta yang merupakan salah satu Color of the Year 2023 dari Pantone. Rona merah yang terinspirasi oleh merah cochineal menjadi warna pilihan Pantone Color of the Year yang menciptakan nuansa bold.

3. Warna Cat Rumah Sage Green

Sage green adalah warna cat yang populer mulai tahun 2022. Hal ini karena sage green memiliki tone yang menenangkan. Anda bisa memasangkan sage green dengan palet krem ​​​​atau cokelat untuk kesan nyaman.

4. Warna Cat Rumah Kuning Cerah

Beberapa tahun terakhir ini, penggunaan warna kuning cukup populer khususnya di kalangan pasangan keluarga muda yang menyukai desain minimalis namun ingin menampilkan kesan cerah. Selain mencerminkan semangat muda, warna kuning juga dapat memberikan efek luas pada sebuah ruangan.

5. Warna Cat Rumah Lavender

Warna ungu dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai kesan feminim dan menyukai kelembutan. Warna ungu juga dapat memberikan kesan tenang namun tetap berkelas. Anda dapat mengaplikasikan warna ungu di ruangan pribadi seperti kamar tidur.

0 Komentar