Menyusuri Keindahan Danau dan Hutan Lindung di Taman Nasional Gunung Ciremai, Terdapat Sumur Berusia Ratusan Tahun!

Menyusuri Keindahan Danau dan Hutan Lindung di Taman Nasional Gunung Ciremai, Terdapat Sumur Berusia Ratusan Tahun!
Menyusuri Keindahan Danau dan Hutan Lindung di Taman Nasional Gunung Ciremai, Terdapat Sumur Berusia Ratusan Tahun! (ist/wikipedia)
0 Komentar

Selain itu, telaga yang mempunyai luas 2,82 hektar ini dikelilingi oleh barisan pohon pinus, jadi sangat cocok untuk menjadi lokasi foto.

5. Bumi Perkemahan

Kamu juga bisa ngecamp di kawasan TNGC juga loh. Bumi perkemahan di sekitar Gunung Ciremai cocok untuk kamu yang senang merasakan sensasi menyatu dengan alam.

Di kawasan taman nasional ini terdapat banyak area untuk berkemah yang tersebar di beberapa lokasi spesifik.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Religi dan Keagamaan di Berbagai Tempat Ibadah di SumedangHotel Murah di Jakarta Barat Harga 100 Ribuan, Bebas Bawa Pasangan dan Ada Kolam Renang!

Beberapa bumi perkemahan yang ada di kawasan ini yaitu di Bumi Perkemahan Cibunar, Bumi Perkemahan Woodland Hulu Ciawi, Bumi Perkemahan Balong Dalem, dan Bumi Perkemahan Patulungan.

6. Sumur Tujuh Cikajayaan

Nah,  uniknya di Taman Nasional Gunung Ciremai terdapat sumur yang dipercaya telah mempunyai umur ratusan tahun lamanya. Sehingga sumur Tujuh Cikajayaan ini mempunyai nilai religi yang cukup kental. Sumur tersebut juga diyakini sebagai tempat petilasan wali yang berasal dari Cirebon.

0 Komentar