BAPENDA Jawa Barat Merilis Aplikasi Sambara Yang Memiliki Teknologi Sangat Canggih, Cek Pajar Kendaraan Bermotor Sudah Tidak Ribet Lagi

BAPENDA Jawa Barat Merilis Aplikasi Sambara Yang Memiliki Teknologi Sangat Canggih, Cek Pajar Kendaraan Bermotor Sudah Tidak Ribet Lagi
BAPENDA Jawa Barat Merilis Aplikasi Sambara Yang Memiliki Teknologi Sangat Canggih, Cek Pajar Kendaraan Bermotor Sudah Tidak Ribet Lagi (Playstore/SAMBARA)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut BAPENDA Jawa Barat Merilis Aplikasi Sambara Yang Memiliki Teknologi Sangat Canggih, Cek Pajar Kendaraan Bermotor Sudah Tidak Ribet Lagi.

Di era digital yang semakin maju seperti saat ini, banyak orang yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan berbagai aktivitas. Hal ini juga berlaku untuk pengelolaan kendaraan bermotor, termasuk pembayaran pajak.

Di Jawa Barat, BAPENDA (Badan Pendapatan Daerah) Jawa Barat meluncurkan aplikasi bernama Sambara, sebuah solusi praktis dan efisien yang dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengecekan dan kepatuhan pajak kendaraannya.

Baca Juga:Pemerintah Sudah Menurunkan Bansos Bulan Agustus 2023, Apakah Nama Kamu Ada Dalam Daftar Ini? Yuk Cek Bansos di Website Kemensos Jawa BaratHotel Murah Kabupaten Jember Yang Bisa Kamu Singgahi, Fasilitas Lengkap Dengan Harga Hanya Puluhan Ribu Saja

Sambara adalah aplikasi yang dikembangkan sebagai alat alternatif untuk membantu masyarakat di Jawa Barat melakukan pengecekan pajak kendaraan bermotor dengan cepat dan mudah.

Dengan adanya aplikasi ini, pemilik kendaraan tidak perlu lagi pergi ke kantor pajak atau membuka website resmi untuk mengecek pajak kendaraannya.

Salah satu keunggulan utama Sambara adalah ukurannya yang kecil dan kemampuan memuatnya di semua jenis ponsel.

Karena ukuran aplikasi yang kecil, pengguna dapat dengan mudah menginstalnya di perangkat mereka tanpa menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Selain itu, antarmuka aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan membuat penggunaan Sambara mudah dipahami oleh siapa saja.

Bahkan bagi yang kurang berpengalaman dalam menggunakan teknologi, program ini dapat berjalan lancar.

0 Komentar